Via Vallen (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Pedangdut Via Vallen menceritakan pengalaman buruk dengan asisten rumah tangganya. Via Vallen mengaku salah satu asisten rumah tangganya bermasalah. Ironisnya, si asisten rumah tangga itu sering memakai pakaian dalam Via Vallen tanpa izin.

Via Vallen menceritkan pengalaman buruk tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @viavallen, Senin (2/9/2019). Dia mengaku sangat kecewa dengan kelakuan si asisten rumah tangga (ART) yang tidak sopan itu.

“Dia [ART] itu masih muda. Rajin juga. Tapi, belakangan kebongkar kalau selama ini diem2 dia sering pakai baju aku. Baju tidur aku bahkan daleman aku juga. Pernah ditegur sama orang rumah, alasannya memang sama punya Mbak Via, beli online,” terang Via Vallen.

Tetapi, si ART selalu berkelit saat diminta menunjukkan baju yang diklaim kembar dengan milik Via Vallen. Parahnya lagi, ART itu sering mencuri barang dan sejumlah uang dari rumah Via Vallen. Kini, dia tidak bisa menghubungi si ART itu karena nomor teleponnya diblokir.

Kelakuan si ART tersebut membuat Via Vallen kecewa. Menurutnya, saat ini sangat sulit menemukan ART yang masih muda, jujur, dan rajin. Dia pun mempertanyakan apakah ada orang yang punya pengalaman dengan dirinya kepada netizen.

Kisah unik yang disampaikan Via Vallen menuai beragam komentar dari netizen. Mereka berbagi pengalaman serupa di kolom komentar.

Aku pernah punya pembantu pakai dalemanku. Ini sudah tua sih. Memang zaman sekarang susah cari ART yang kayak zaman dulu,” komentar @imeymey_.

Mau ART mau asisten, sekarang sudah pada enggak tahu diri loh. Kadang enggak ingat asal-usul. Hari gini modus. Mengalami banget nih, sama,” sambung @ginayoubi.

Saya pernah mbak. Tapi sudah berumur sih. Langsug saya pecat karena saya melihat dia mencuri di rumah saya,” imbuh @syarmi19.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten