SOLOPOS.COM - Suasana Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Slamet Riyadi, Solo. Rabu (31/5/2023).(Solopos.com/Gigih Windar Pratama).

Solopos.com, SOLO —  Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyebut, penjualan tiket Indonesia vs Argentina menjadi momentum untuk mendapatkan nasabah baru.

Selain itu bagi BRI, ini menjadi langkah untuk melakukan promosi aplikasi mobile mereka yaitu BRImo.

Promosi Telkom dan Scala Jepang Dorong Inovasi Pertanian demi Keberlanjutan Pangan

Pemilik Kartu BRI memiliki keistimewaaan untuk mendapatkan tiket pertandingan Indonesia vs Argentina di hari pertama, yaitu Jumat (5/6/2023). Pemilik Kartu BRI bisa membeli melalui Tiket.com atau PSSI.org dan melakukan pembayaran melalui BRImo.

Tiket yang ditawarkan juga dibagi menjadi beberapa kategori. Kategori pertama, VIP Barat dan Timur dengan harga tiket Rp4.250.000. Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000. Kategori 2 dengan harga Rp 1.200.000, selanjutnya Kategori 3 seharga Rp 600.000.

Marketing BRI Cabang Slamet Riyadi, Ibnu Mustofa, mengamini pertandingan Indonesia melawan Argentina memang menjadi momentum untuk mendapatkan nasabah baru BRI.

“Kalau open ticketing dari 5 Juni itu khusus untuk nasabah BRI, dapat dijadikan juga momen untuk mendapatkan new nasabah dan new user BRImo. Tapi pembelian tiketnya tetap melalui Tiket.com dan PSSI.org,” ucapnya kepada Solopos.com, Rabu (31/5/2023).

Ia menjelaskan, terkait jumlah tiket yang akan dijual pada tanggal 5 Juni merupakan kewenangan PSSI dan Tiket.com, BRI hanya sebagai media pembayaran eksklusif. Hal serupa juga berlaku terkait jumlah transaksi pembelian tiket.

“Untuk jumlah tiketnya itu ranah dari PSSI dan Tiket.com, BRI hanya sebagai media perbankan untuk melakukan transaksi jual beli. Kalau mengenai jumlah transaksinya juga belum bisa memastikan, karena tergantung nanti masyarakat membeli tiket kategori mana dan jumlahnya berapa,” jelasnya.

Ibnu juga menjelaskan, bagi mereka yang ingin membuka rekening BRI bisa mendaftarkan diri secara daring melalui BRImo. Selain itu, Ibnu menyebut, nantinya transaksi pembelian tiket melalui virtual account BRI bisa melalui BRImo.

“Untuk membuka rekening bisa melalui BRImo, dari handphone. Hanya perlu KTP untuk mendaftar lalu melakukan setoran awal dan melengkapi registrasi,” ucapnya.

Sedangkan Iqbal, warga Laweyan, mengaku membuka rekening Britama untuk bisa mendapatkan tiket Indonesia vs Argentina di hari pertama.

“Sebenarnya sudah pengin buka rekening bank sejak awal tahun, tapi enggak tahu ke bank mana. Kebetulan ada laga Indonesia vs Argentina, jadi sekalian biar dapat antrean pertama saya memilih BRI, karena setorannya juga enggak besar hanya Rp500.000,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya