SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HUNGARORING—Dengan kemenangan Jenson Button di Hungaroring membuat Red Bull sudah tiga balapan tidak meraih kemenangan. Sebastian Vettel menyebut McLaren memang sangat kompetitif.

Vettel menempati pole position pada balapan tersebut–pole kedelapannya musim ini–, namun bukan dia yang bersaing di hampir sepanjang balapan. Adalah Button dan Lewis Hamilton yang nyaris mendominasi persaingan sepanjang lomba.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baru ketika Hamilton tergelincir, dan akhirnya terlempar ke posisi empat, Vettel menemukan dirinya bersaing dengan Button. Namun, Button tak terkejar. Pembalap asal Inggris itu berhasil mempertahankan jarak dengan Vettel hingga berselisih waktu sampai 8,2 detik menjelang akhir balapan.

Vettel tentu saja kecewa. Apalagi, ia merasa bisa memenangi balapan ke-11 musim ini tersebut. “Hari ini saya tidak 100 persen bahagia. Saya memulai dari pole dan saya merasa bisa memenangi lomba,” ujarnya di Autosport.

“Itu bukan hal yang mustahil, mengingat banyak pembalap melakukan kesalahan kecil,” lanjutnya.

Di sisi lain, driver asal Jerman itu mengakui jika McLaren kini menjadi pesaing serius dari timnya. “Saya pikir, pesan penting dari sini adalah McLaren pada dua balapan terakhir sangat kompetitif.”

“Kami tak bahagia dengan hal tersebut, meski saya yakin Jenson pasti senang. Jadi, kami harus kembali pada balapan di Spa (Belgia, red).”(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya