SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA–Supremo Formula 1 Bernie Ecclestone menilai Sebastian Vettel saat ini belum mencapi puncak penampilannya sebagai pembalap. Ecclestone yakin Vettel masih bisa lebih baik lagi pada masa mendatang.

Usai merebut gelar juara dunia pertamanya musim lalu. Vettel kembali mendominasi kompetisi F1 musim ini. Dengan keunggulan jumlah poin yang begitu jauh, pembalap Red Bull ini hampir pasti jadi juara dunia lagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meski demikian, Ecclestone memprediksi Vettel masih akan terus menorehkan prestasi yang lebih baik pada masa depan.

“Tidak ada akhir yang terlihat untuk kurva yang ada. Masih banyak yang akan datang dari dia (Vettel),” ungkap Ecclestone yang dikutip Autosport.

“Sebastian punya keinginan mutlak untuk sukses, tapi masih tetap membumi. Tak ada kemenangan, seberapa pun besarnya, yang akan membuatnya berhenti membumi,” katanya.

“Itu sangat penting dalam bisnis ini. Seb rileks dan akan selalu setia kepada dirinya sendiri. Itulah mengapa semua berjalan mudah,” ujar Ecclestone.

Menurut pria berambut putih ini, salah satu kunci kesuksesan Vettel adalah adanya dukungan luar biasa dari Red Bull.

“Dengan Adrian newey mereka tentu saja punya jagoan desain, tapi mereka juga punya sesuatu untuk dilakukan dengan mentalitas seluruh tim. Semua orang di sana sangat ingin menang, dan terus menang,” tuturnya.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya