SOLOPOS.COM - Vespa S 125 (Vespa.com)

Solopos.com, JAKARTA-Skuter Vespa bikinan Piaggio, Italia memiliki bentuknya yang khas. Bentuk ini mampu mecuri hati peminatnya.

Bahkan kendaraan dengan roda kecil ini punya penggemar fanatik di berbagai daerah di Indonesia terutama untuk jenis Vespa klasik.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sampai saat ini Vespa masih mengalami perkembangan di setiap produk-produknya, seperti Vespa matik kekinian yang tidak kalah bagus. Berikut rekomendasi Vespa kekinian disertai dengan harganya:

  1. Vespa LX

Vespa LX harganya kisaran Rp40,5 juta, Vespa ini disuguhkan dengan tiga varian warna yaitu rosso dragon, giallo lime, dan nero volcano. Memiliki kapasitas mesin 124,5 cc dengan tenaga maksimum 10,19 dk di 7600 rpm, torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm. Kapasitas tangka yang mampu menampung 7 L bahan bakar, serta dengan jenis mesin i-get.

  1. Vespa S

Vespa S digerakkan dengan mesin berkapasitas 124,5 cc memiliki bentuk body yang lebih sporty jika dibandingkan dengan Vespa LX. Vespa S hadir dalam 3 pilihan warna, hitam, kuning, dan orange. Sama dengan Vespa LX, Vespa S memiliki tenaga maksimum 10,19 dk pada 7600 rpm, denngan torsi maksimal 10,2 Nm di 6000 rpm. Kapasitas tangki 7 L, menggunakan jenis mesin i-get. Vespa jenis ini dijual kisaran harga Rp42 juta.

  1. Vespa GTS Super Sport

Hadir dengan dua pilihan warna abu-abu dan kuning tidak mengurangi keindahan Vespa ini. GTS super sport 150 ditenagai oleh pendingin cairan elektronik 155,1 cc 1 cylinder engine yang menghasilkan tenaga 14 hp pada 8250 rpm dan torsi maksimum 13,5 Nm pada 6750 rpm. Memiliki fitur pendukung sais, suspense dan rem jenis single arm front suspension, hydraulic shock absorber rear suspension, dual stepped seat type, side wings, disc front brake dan disc rear brake. Vespa ini berada dikisaran harga Rp70,4 juta.

  1. Vespa GTS Super Tech

PT Piaggio Indonesia meluncurkan jenis Vespa GTS super tech yang memiliki harga berkisar Rp156,3 juta. Memiliki desain retro yang sedap dipandang, dengan performa mesin juara yang digerakkan dengan kecepatan mesin 278,3 cc. Vespa ini juga dilengkapi dengan kemampuan konektivitas dengan smartphone yang disebut dengan Vespa MIA system. GTS super tech hadir dengan dua varian warna, nero volcano dan grey avio. Memiliki kapasitas tangka 8,5 L jenis mesin single sylinder, torsi maksimum 26 Nm pada 5250 rpm dan tenaga maksimum 23,8 hp di 8250 rpm.

  1. Vespa 946 Red

Dengan nuansa motor klasik yang sangat terasa merupakan daya tarik tersendiri bagi Vespa 946 red ini. Dilengkapi dengan kapasitas mesin 125 cc menjadikan motor ini irit dan tidak berisik, hal ini sejalan dengan harganya yang fantastis berkisar pada harga Rp181 juta. Hadir dengan hanya memiliki satu varian warna yakni merah bukan karena tanpa alasan, Vespa ini ditujukan untuk menggalang dana bagi pengidap penyakit AIDS. Memiliki jenis mesin 4-stoke jenis kopling dry, serta kecepatan maksimum 93 Kmph.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Rekomendasi Vespa Kekinian Beserta Harganya”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya