Ilutrasi motor Vespa. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA -  PT Piaggio Indonesia rilis Vespa 946 sebagai koleksi mode 2013, dan kini mulai dipasarkan di Indonesia. Vespa 946 yang eksklusif ini hanya dijual 51 unit di Indonesia. Ditawarkan dengan harga Rp146 juta, dengan dua pilihan warna hitam dan putih.

"Ini merupakan produk fashion collection. Dah hanya diproduksi satu kali saja. Lebih eksklusif dan gaya," kata Marco Noto La Diega, Managing Director PT Piaggio Indonesia, yang meluncurkan Vespa 946 di Jakarta, Rabu (18/9/2013).

Marco menuturkan Vespa 946 dengan tema Love the story. Ride the future ini, terinspirasi dari prototipe MP6 yang melegenda. "Hadir dengan desain yang diinterpretasikan dengan cara futuristik, dan merupakan suatu ekspresi murni dari gaya Italia yang dikombinasikan dengan teknologi cutting-edge terbaik," ujarnya.

Dia yakin sebanyak 51 unit vespa baru tersebut akan terjual dalam tahun ini. "Antusiasme pecinta motor ini di Indonesia cukup tinggi. Permintaan terhadap Vespa 946 ini sudah melebihi angka 51," tambahnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten