SOLOPOS.COM - Ilustrasi Line Lite. (Istimewa)

Line Lite menawarkan obrolan berbasis teks, stiker, dan berbagi gambar.

Solopos.com, JAKARTA – Line Corporation merilis versi terbaru dari Line Lite, versi lebih ringan dari aplikasi komunikasi Line, dengan menambahkan dua fitur utama yang banyak diminati oleh pengguna Indonesia yaitu panggilan suara dan panggilan video.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Prioritas kami adalah pengguna kami, dan kami sangat senang dapat memenuhi kebutuhan penting ini sambil tetap memberikan versi ringan dan efisien dari aplikasi obrolan kami,” kata Dale Kim selaku Managing Director Line Indonesia, dalam keterangan tertulis sebagaimana dilansir Antra, Senin (26/3/2018).

Diluncurkan pada tahun 2015, Line Lite dirancang untuk mengurangi jumlah penyimpanan perangkat yang diperlukan sekaligus memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin pada perangkat dengan spesifikasi yang lebih sederhana.

Menurut Line, aplikasi ini populer di Indonesia, karena banyak pengguna memiliki ponsel dengan spesifikasi sederhana dan jaringan yang cenderung lebih lambat.

Line Lite menawarkan obrolan berbasis teks, stiker, dan berbagi gambar, banyak pengguna yang mengatakan bahwa mereka kehilangan dua fungsi penting yaitu panggilan suara dan panggilan video.

Mendengar hal itu, Line menambahkan fitur-fitur tersebut sambil tetap menjaga keringanan aplikasi.

Hasilnya, Line Lite dengan ukuran 3,6MB, kini juga menawarkan fitur panggilan suara dan panggilan video. Versi Line Lite terbaru dapat diunduh di Google Play Store.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya