Vlog momen Verrell Bramasta dan Aurel Hermansyah main-main di Dufan. (Istimewa/Youtube)

Solopos.com, JAKARTA - Hubungan asmara antara Verrell Bramastha dan Aurel Hermansyah semasa sekolah, baru saja diketahui oleh publik. Hal tersebut terjadi dalam sebuah video di akun Youtube Channel milik Verrell yang mengungkap bahwa keduanya sempat berpacaran saat masih duduk dibangku sekolah dasar.

Dalam konten vlog terbaru milik Verrell, putra dari Venna Melinda ini nampak mengajak Aurell untuk balikan dalam waktu 24 jam. Dalam waktu seharian penuh tersebut, keduanya harus berperan sebagai sepasang kekasih dan tampil mesra seperti pasangan pada umumnya.

Sayangnya, Aurel nampak mengungkapkan bahwa dirinya enggan kembali merajut asmara dengan mantannya. Menurutnya, jika hubungan antara sepasang kekasih bisa kembali baik, mengapa harus ada kata putus.

"Gimana kamu itu tipe orang yang bakal balikan sama mantan enggak sih?," kata Verrell.

"Enggak. Ngapain putus kalau.. aku susah deh ngomongnya," jawab Aurel.

"Kalau hubungannya baik ngapain putus," timpal Verrell.

Dalam video berdurasi hampir 18 menit tersebut, Aurel yang menjadi kekasih Verrell dalam 24 jam nampak benar-benar menghayati perannya. Tak jarang terlihat saat Aurel memeluk Verrell, bergandengan tangan, hingga saling melindungi satu sama lain.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten