Veronica Tan Masih Tanyakan Kabar Anak Ahok, "Good Friendnya" Terus Kontak

Veronica Tan Masih Tanyakan Kabar Anak Ahok,

SOLOPOS.COM - Veronica Tan saat membacakan surat yang ditulis Ahok. (Istimewa/Youtube/CNNIndonesia)

Veronica Tan masih berkomunikasi dengan anak-anak Ahok. Di sisi lain, pria yang disebut goodfriend-nya masih terus mengontak.

Solopos.com, JAKARTA -- Tim penasihat hukum mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) mengakui Veronica Tan masih intensif melakukan komunikasi dengan ?adik kandung Ahok. Komunikasi itu untuk membahas mengenai gugatan cerai yang dilayangkan Ahok kepada Vero dan aktivitas anak-anaknya selama ini.

Pengacara sekaligusi Adik kandung Ahok, Fifi Lety Tjahja Purnama?, mengemukakan Veronica merupakan ibu dari anak-anak Ahok sehingga dinilai wajar masih sering berkomunikasi dan menanyakan kabar anak-anaknya. Menurut Fifi, meskipun kedua orang tua anak-anak dalam tahap perceraian, namun silaturahmi harus tetap terjalin.

"Bu Vero masih melakukan komunikasi dengan saya. Bagaimanapun Vero adalah ibu dari anak-anak. Kita akan tetap jalin silaturahmi dan saya juga ditugaskan untuk tetap komunikasi dengan Bu Vero," tuturnya, Rabu (7/2/2018).

Fifi mengaku pihaknya juga telah meminta kepada majelis hakim agar hak asuh anak-anak diberikan kepada pihak Ahok, bukan Veronica. Pasalnya, dia menilai sampai saat ini Julianto Tio yang menjadi orang ketiga retaknya rumah tangga Ahok masih melakukan komunikasi dengan Veronica.

"Si good friend itu terus memaksa untuk berhubungan dengan Bu Vero. Makanya kami minta agar hak asuh anak ini diserahkan kepada Pak Ahok," katanya.

Veronica Tan mangkir dari panggilan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara dalam sidang gugatan perceraian yang dilayangkan Ahok. Fifi memastikan Veronica tidak hadir dalam persidangan kedua tersebut. Vero hanya menitipkan surat kepada kuasa hukum Ahok untuk disampaikan kepada majelis hakim. Menurutnya, surat tersebut dinilai sudah mewakili Vero di dalam sidang gugatan perceraian tersebut.

"Bu Vero hanya menitipkan surat lewat saya minggu lalu dan hari ini juga mengirimkan surat lewat Mbak Rini (Asisten Vero)," tuturnya, Rabu (7/2/2018).

Berita Terkait

Berita Terkini

Kisah ABG Klaten Terobos Penyekatan: Niat Beli Makan Ke Jogja, Pulang Jadi Tersangka

ABG Klaten yang nekat terobos penyekatan pemudik di Pospam Prambanan niatnya pergi ke Jogja untuk beli makan buat buka puasa.

Dikhawatirkan Picu Kerumunan, Pasar Tiban di Pekalongan Dibubarkan

Meningkatnya aktivitas warga menjelang Lebaran, terutama di Alun-alun Kota Pekalongan rawan memicu penyebaran virus corona.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Selasa 11 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Selasa, 11 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Warga di 12 Padukuhan di Sleman Dilarang Salat Id Berjamaah

Kalau sudah zona merah, salat Idulfitri baik di masjid maupun lapangan tidak dibolehkan.

Kemenag Jateng Sebut Sudah 300 Ulama Meninggal Akibat Covid-19

Data dari Kementerian Agama pusat ada 300 ulama yang meninggal akibat terpapar Covid-19 se-Indonesia.

Kemenhub Ungkap Potensi Warga Mudik Besok

Kemenhub memperkirakan aktivitas mudik bakal terjadi lagi, Selasa (11/5/2021) besok dan Rabu (12/5/2021) lusa.

Tambang Emas Longsor di Sumbar, 4 Meninggal

Asnedi mengatakan longsor di lokasi tambang itu bukan sekali ini terjadi. Sebelumnya, menurut Asnedi, lokasi tambang itu pernah longsor Januari lalu.

Ustaz Tengku Zulkarnain Meninggal, Dinkes Tracing Safari Dakwah

Dinkes Riau meminta puskesmas yang wilayahnya ketempatan safari dakwah Ustaz Tengku Zulkarnain segera melalukan tracing kontak fisik.

Mudik Dilarang, Pedagang di Madiun Ngeluh Pasar Sepi Jelang Lebaran

Jika dibandingkan dengan momen Lebaran tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kondisi pasar menjadi paling sepi.

Usulan Liga 1 Tanpa Degradasi, Presiden Pasoepati: Ini Kompetisi atau Tarkam?

Presiden Pasoepati, Maryadi Gondrong, menyayangkan munculnya gagasan kompetisi tanpa degradasi di Liga 1 maupun Liga 2. Menurut Gondrong, liga tanpa degradasi sama saja mengebiri ruh kompetisi.

Dishub Semarang Catat 8 Titik Kemacetan Jelang Lebaran

Larangan mudik tak menyebabkan Semarang bebas macet, bahkan Dishub Kota Semarang mendeteksi adanya delapan titik kemacetan di kota ini.