SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Dua pemuda asal Desa Telukan, dan Langenharjo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka naiki menabrak bodi truk bagian belakang di Jalan Solo-Sukoharjo tepatnya di selatan Jembatan Bacem, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kedua pemuda yang mengalami kecelakaan di Sukoharjo itu bernama Reptian Hendra, warga Desa Telukan, dan Sugianto, warga Desa Langenharjo.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Informasi yang dihimpun , Senin, kejadian bermula saat Reptian mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3067 ALB dari arah selatan menuju utara. Reptian berboncengan dengan Sugianto.

Mereka melaju dengan kecepatan tinggi hendak menuju kawasan Solo Baru. Kala itu, kondisi ruas jalan penghubung Solo-Sukoharjo cukup sepi.

Reptian diduga tak memperhatikan ada truk tronton berpelat nomor B 9900 NYT yang dikemudikan Anton Suryono, warga Kelurahan Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri dengan kernet Hendra Eko Setyono, warga Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Kota Solo.

Truk tronton itu berhenti di bahu jalan lantaran kerusakan mesin. Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Reptian menabrak bodi bagian belakang truk tronton. Reptian dan Sugianto langsung terpental dan jatuh ke aspal jalan.

“Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Kedua pengendara sepeda motor meninggal di rumah sakit bukan di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni, Senin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya