Vario Hantam Truk di Selatan Jembatan Bacem Sukoharjo, 2 Pemuda Meninggal

Dua pemuda asal Desa Telukan, dan Langenharjo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka naiki menabrak bodi truk bagian belakang di Jalan Solo-Sukoharjo tepatnya di selatan Jembatan Bacem, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Vario Hantam Truk di Selatan Jembatan Bacem Sukoharjo, 2 Pemuda Meninggal

SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (Solopos-Whisnupaksa Kridhangkara)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Dua pemuda asal Desa Telukan, dan Langenharjo, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah sepeda motor yang mereka naiki menabrak bodi truk bagian belakang di Jalan Solo-Sukoharjo tepatnya di selatan Jembatan Bacem, Senin (19/8/2019) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kedua pemuda yang mengalami kecelakaan di Sukoharjo itu bernama Reptian Hendra, warga Desa Telukan, dan Sugianto, warga Desa Langenharjo.

Informasi yang dihimpun solopos.com, Senin, kejadian bermula saat Reptian mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AD 3067 ALB dari arah selatan menuju utara. Reptian berboncengan dengan Sugianto.

Mereka melaju dengan kecepatan tinggi hendak menuju kawasan Solo Baru. Kala itu, kondisi ruas jalan penghubung Solo-Sukoharjo cukup sepi.

Reptian diduga tak memperhatikan ada truk tronton berpelat nomor B 9900 NYT yang dikemudikan Anton Suryono, warga Kelurahan Purworejo, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri dengan kernet Hendra Eko Setyono, warga Kelurahan Joyotakan, Kecamatan Serengan, Kota Solo.

Truk tronton itu berhenti di bahu jalan lantaran kerusakan mesin. Tabrakan keras pun tak terhindarkan. Reptian menabrak bodi bagian belakang truk tronton. Reptian dan Sugianto langsung terpental dan jatuh ke aspal jalan.

“Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Kedua pengendara sepeda motor meninggal di rumah sakit bukan di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Satlantas Polres Sukoharjo, Iptu Jaelani, mewakili Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni, Senin.

Berita Terkait

Berita Terkini

Libur Lebaran, Wisata Grojogan Sewu Karanganyar Diserbu Pengunjung

Jumlah kunjungan wisatawan di sejumlah objek wisata di wilayah Tawangmangu, Karanganyar, termasuk Grojogan Sewu, meroket di momen libur Lebaran, Jumat (14/5/2021).

MotoGP Batalkan Seri Finlandia Gegara Covid-19

FIM, IRTA, dan Dorna Sports membatalkan Grand Prix MotoGP Finlandia tahun ini akibat masih berlangsungnya pandemi Covid-19

Singapura Lockdown, Restoran Hanya Terima Take Away

Pemerintah Singapura mengumumkan lockdown pada pertemuan sosial dan kegiatan publik pada Jumat (14/5/2021).

Pekalongan Diprediksi Tenggelam 15 Tahun Lagi, Ini Sebabnya

Kota Pekalongan di Jawa Tengah diprediksi tenggelam pada 2036 akibat penurunan muka tanah dan naiknya permukaan air laut.

Wisata WGM Wonogiri Tutup, Pengunjung Kecele

Banyak warga yang kecele saat berkunjung ke sejumlah tempat wisata di Wonogiri, termasuk WGM, pada hari kedua Lebaran, Jumat (14/5/2021).

Duh, Pengemis Bawa Kabur Balita Usia 2 Tahun di Sragen

Seorang pengemis perempuan kedapatan membawa kabur seorang balita yang berusia 2 tahun asal Kelurahan Sragen Kulon, Sragen, pada Jumat (14/5/2021). 

Begini Kisah Seleksi Jadi Imam di Uni Emirat Arab

Kemenag melakukan seleksi imam masjid asal Indonesia yang akan diberangkatkan untuk bertugas di wilayah Uni Emirat Arab (UEA).

Melintas di Solo Saat Lebaran, 481 Kendaraan Diperiksa

Sebanyak 481 kendaraan berpelat luar Kota Solo diperiksa saat hari H Lebaran pada Kamis (13/5/2021).

Ketua LHKP-PWM Jateng Sesalkan Pernyataan Ali Mochtar Ngabalin, Desak Minta Maaf

Pernyataan Ali Muktar Ngabalin, Tenaga Ahli Kantor Staf Presiden terkait Busro Muqodas disesalkan Khafid Sirotudin, Ketua Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) PW Muhammadiyah Jateng.

Bhabinkamtibmas Catat ada 1.241 Pemudik Tiba Sragen

Kebanyakan pemudik tiba di Sragen sebelum larangan mudik Lebaran diberlakukan.

Wuih! Ada Wahana Baru di Gunung Pegat Sukoharjo Loh

Gunung Pegat Sukoharjo kini dilengkapi sejumlah wahana baru.