SOLOPOS.COM - (jakartacityolx.co.id)

(jakartacityolx.co.id)

SOLO – Mitsubishi merilis dua kendaraan komersial truk, jenis Fuso FN 627 dan FN 617 di Solo. Dua varian ini melengkapi lima varian Fuso yang telah hadir sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Branch Manager PT Sun Star Motor (Mitsubishi) Solo, Kiat Setiadji, mengatakan kehadiran dua varian baru Fuso akan memberikan banyak pilihan pada kustomer. Apalagi, dua fuso teranyar ini memiliki kelebihan yang spesifik. FN 627 punya tenaga 250 PS sehingga memiliki kemampuan menanjak tertinggi di kelasnya sampai 47,5%. Sementara, FN 617 memiliki kapasitas angkut luas dengan panjang bak 9,8 meter, cocok untuk kendaraan ekspedisi atau kargo.

“Dua-duanya memiliki kelebihan di kelasnya dan cocok untuk segmen yang berbeda. FN 627 untuk pertambangan dan perkebunan, FN 617 untuk bisnis ekspedisi,” jelas Kiat. Mengenai harga, FN 627 dan FN 617 masing-masing ditawarkan dengan harga Rp862 juta dan Rp769 juta. Harga tersebut sepadan dengan kelebihan yang dimiliki.

Sebagai gambaran FN 627 mempunyai kelebihan dalam transmisi Eaton Seri ES 11109 yang lebih kuat dan mudah dioperasikan, ban yang mendukung aktivitas on road dan off road, serta lampu proyektor yang memberikan penerangan lebih baik dilengkapi lampu kabut.

Dengan dirilisnya dua varian baru fuso, Kiat berharap pasar dapat memasarkan sedikitnya 15 unit Fuso setiap bulan. tambahan dua varian ini sekaligus menguatkan posisi Mitsubishi yang kini berada di ringking ketiga dalam hal volume penjualan di Tanah Air. Fuso Mitsubishi sendiri memberi kontribusi 10% terhadap total penjualan Mitsubishi. “Kontribusinya 10%, tapi dengan banyaknya pilihan berpeluang lebih besar,” imbuh Kiat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya