SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA — Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel berdampak pada keluarganya. Hal ini terutama dirasakan oleh adiknya yang diperlakukan tidak menyenangkan oleh teman-temannya di sekolah.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengatakan bahwa keluarganya mendapat sanksi sosial dari masyarakat. Tidak hanya keluarga kecilnya, keluarga besarnya pun mendapat olok-olok dari masyarakat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Dampaknya ke keluarga. Neneknya malu, ayahnya (kakek) malu, adiknya lebih kasihan dibully di sekolah, keluarga besar saya dan keluarga besar mamanya [ibu tiri] semua kena,” kata Doddy dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Namun Doddy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab hal ini sudah menjadi risiko bagi dirinya karena memiliki anak yang menjadi seorang public figure.

“Teman men-support saya, supaya tidak larut dalam masalah ini. Ini aib keluarga, tapi maklum. Tapi ya risiko yang harus dijalani dengan tegar, karena anak saya publik figur. Saya berpesan ke Vanessa harus kuat. Sanksi sosial berdampak ke keluarga,” ujar Doddy.

Doddy juga telah memaafkan Vanessa yang menyebutnya tidak memberikan dukungan kepada anak saat tertimpa musibah. Doddy mengatakan dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ada di sisi Vanessa.

“Sepahit apa pun dia ngomong ke keluarga. Saya sudah menyatakan, keluarga membantu dan men-support. Kita tidak tinggal diam. Jadi keluarga sangat support dan membantu. Tapi saya tanya, bantuin apa ke Vanessa? Saya dan semua selalu mendoakan yang terbaik ke Vanessa,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya