Tutup Iklan

Vanessa Angel Terjerat Prostitusi, Adik Dibully di Sekolah

Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel berdampak pada keluarganya. Hal ini terutama dirasakan oleh adiknya yang diperlakukan tidak menyenangkan oleh teman-temannya di sekolah.

Vanessa Angel Terjerat Prostitusi, Adik Dibully di Sekolah

SOLOPOS.COM - Unggahan Vanessa Angel di Instagram Story.

Solopos.com, JAKARTA — Kasus prostitusi online yang menimpa Vanessa Angel berdampak pada keluarganya. Hal ini terutama dirasakan oleh adiknya yang diperlakukan tidak menyenangkan oleh teman-temannya di sekolah.

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, mengatakan bahwa keluarganya mendapat sanksi sosial dari masyarakat. Tidak hanya keluarga kecilnya, keluarga besarnya pun mendapat olok-olok dari masyarakat.

“Dampaknya ke keluarga. Neneknya malu, ayahnya (kakek) malu, adiknya lebih kasihan dibully di sekolah, keluarga besar saya dan keluarga besar mamanya [ibu tiri] semua kena,” kata Doddy dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Namun Doddy tidak mempermasalahkan hal tersebut. Sebab hal ini sudah menjadi risiko bagi dirinya karena memiliki anak yang menjadi seorang public figure.

“Teman men-support saya, supaya tidak larut dalam masalah ini. Ini aib keluarga, tapi maklum. Tapi ya risiko yang harus dijalani dengan tegar, karena anak saya publik figur. Saya berpesan ke Vanessa harus kuat. Sanksi sosial berdampak ke keluarga,” ujar Doddy.

Doddy juga telah memaafkan Vanessa yang menyebutnya tidak memberikan dukungan kepada anak saat tertimpa musibah. Doddy mengatakan dirinya sudah berusaha semaksimal mungkin untuk ada di sisi Vanessa.

“Sepahit apa pun dia ngomong ke keluarga. Saya sudah menyatakan, keluarga membantu dan men-support. Kita tidak tinggal diam. Jadi keluarga sangat support dan membantu. Tapi saya tanya, bantuin apa ke Vanessa? Saya dan semua selalu mendoakan yang terbaik ke Vanessa,” jelasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini

Malaysia Targetkan Vaksinasi 60% Penduduk

Pemerintah Malaysia menargetkan dapat melakukan vaksinasi terhadap 60% penduduk dengan deadline akhir September 2021.

Panen Hadiah Simpedes BRI Klaten Diundi, Ini Nasabah Yang Beruntung Dapat Honda Mobilio

Bank BRI Cabang Klaten menggelar penarikan undian panen hadiah Simpedes periode II dengan hadiah utama satu unit mobil Honda Mobilio.

Kronologi Munculnya Klaster Takziah Covid-19 di Kabupaten Pasuruan

Satgas Covid-19 Kabupaten Pasuruan menemukan klaster takziah di Desa Dayurejo, Kecamatan Prigen. Ada 21 orang positif terpapar Covid-19.

Begini Perketatan Aktivitas Masyarakat Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali melakukan perketatan aktivitas masyarakat selama masa PPKM Skala Mikro.

Sinyal Ferdinand Sinaga Merapat ke Persis Solo

Seorang sumber Solopos.com menyebut peluang Ferdinand merapat ke Persis mencapai 90%.

3 Zodiak Ini Konon Insan Paling Kreatif

Dalam urusan kreativitas, ada beberapa orang yang bingung dengan idenya, namun ada yang mudah mewujudkan layaknya zodiak insan kreatif.

Persika Karanganyar 0-1 Persis Solo: Assanur Rijal Akhirnya Pecah Telur

Setelah nihil gol di empat laga uji coba awal klub, Rijal Torres akhirnya pecah telur saat Persis beruji coba melawan Persika Karanganyar

Ngeri! Tabrak Pikap Pengendara Motor Tewas Terlindas Tronton

Kecelakaan itu terjadi antara pengendara sepeda motor Honda Vario dengan mobil Grand Max pikap dan truk tronton

Waduh! Stok Oksigen Menipis, RSUD Sragen Ketir-Ketir

RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dibuat ketir-ketir dengan kondisi stok oksigen untuk pasien Covid-19 yang menipis.

8 Vaksin & Obat Covid-19 Ini Paling Laris

Bagi kaum skeptis, datangnya pandemi virus corona berati kesempatan bagi para penyedia obat-obatan dan vaksin pencegah Covid-19.

Target Vaksinasi Covid-19 di Jepang Terlampaui, Ini Kiatnya…

Jepang menuntaskan target vaksinasi Covid-19 melalui kerja keras memenuhi target, yakni mewujudkan sampai satu juta dosis vaksin setiap hari. 

Parah! Mau Diberi Masker, Pria Kulonprogo Malah Memukul Polisi

WW, 46 tahun warga Kulonprogo ditangkap setelah memukul Kanit Binmas Polsek Pandak, Ipda Tetepana yang hendak memberinya masker.