Vanessa Angel Sakit, Netizen Tak Simpatik

Artis sensasional Vanessa Angel dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis (31/1/2019). Artis yang tersandung kasus prostitusi online ini pingsan saat hendak dijebloskan ke sel tahanan. Sayangnya, kabar tersebut tidak membuat netizen bersimpati.

Vanessa Angel Sakit, Netizen Tak Simpatik

SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram-@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vanessa Angel dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis (31/1/2019). Artis yang tersandung kasus prostitusi online ini pingsan saat hendak dijebloskan ke sel tahanan.

Vanessa Angel menjalani perawatan di ruang Anggrek 4 RS Bhayangkara. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan Vanessa Angel menjalani rawat inap. Namun, dia tidak menjelaskan detail penyakit yang diderita artis kontroversial tersebut.

Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, meminta doa dari warganet. Dia menunjukkan foto kondisi terkini Vanessa Angel yang ditemani adik sepupu almarhumah ibunya di rumah Sakit. “Subhanallah, kondisi Vanessa saat ini. Sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa ke rumah sakit di Surabaya. Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian. Aku minta sedikit bantuan doanya yang terbaik untuk Vanessa,” terang Bibi melalui akun Instagram @biblisss, Kamis (31/1/2019).

Sayangnya, kondisi Vanessa Angel yang terlihat sangat lemah itu tidak berhasil menarik simpati warganet. Sejumlah netizen meminta Vanessa Angel tidak membuat sensasi dan drama murahan. Mereka mendesak Vanessa Angel bertanggung jawab atas perbuatannya yang tidak terpuji.

“Berani berbuat maka harus berani bertanggung jawab dan menerima semua risikonya. Itu sih intinya,” komentar @fitriahretno ketus.

“Sudahlah. Berani berbuat ya harus bertanggung jawab. Bukannya malah main drama begini. Sudah terbukti lama kan cari uang lewat jalan prostitusi online,” imbuh @nurmllala.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Berita Terkait

Berita Terkini

Persis Solo Gelar Vaksinasi Suporter, Beragam Tanggapan Pendaftaran Mengemuka

Persis bersama Pemkot Solo berencana menggelar vaksinasi gratis di Stadion Manahan, Solo, 14 Agustus 2021.

Liga 1 Kick-off 20 Agustus, Bhayangkara FC Kelabakan

Bhayangkara hanya memiliki waktu persiapan ulang sangat sempit mengingat para pemain kini masih berada di kampung halaman.

20 Klub Ikuti Sosialisasi Liga 3 Jateng

PSSI Jateng menyampaikan Liga 3 tahun ini rencananya dimulai 2 Oktober 2021.

Sambut Liga 2, Persis Solo Berharap Akhiri Penantian Sejak Maret 2021

Para pemain Persis Solo sudah tak sabar untuk berkompetisi seusai berlatih sejak akhir Maret 2021.

3 DPO MIT Tewas Ditembak Polisi, Salah Satunya Pimpinan

MIT terbagi menjadi dua kelompok dan masing-masing dipimpin oleh Ali Kalora dan Qatar.

Wali Kota Solo Gibran Borong Tiga Penghargaan di SDA 2021

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memborong tiga penghargaan sekaligus dalam gelaran Penghargaan Solopos Digital Award (SDA) 2021.

Awas, Banyak Politikus Ikan Lele Muncul di Era Pandemi

Politisi ikan lele itu adalah politisi yang semakin keruh airnya maka dia semakin menikmati kehidupannya.

Capaian Vaksinasi 100% Jadi Syarat Liga 1 dan Liga 2

Program 100% vaksinasi bagi peserta kompetisi menjadi bagian dari protokol kesehatan yang harus dilaksanakan jelang Liga 1 dan Liga 2.

Dinar Candy Berbikini Bakal Diperiksa Polisi, Kenapa?

Pasal 36 UU Pornografi mengatur soal hukuman bagi mereka yang melakukan eksploitasi seksual di muka umum.

Update Covid-19 Indonesia Hari Ini: Jateng Terbanyak Kasus Positif, Sembuh, dan Pasien Meninggal

Penambahan kasus Covid-19 di Indonesia hari ini paling banyak terjadi di Jawa Tengah dengan 4.169 kasus.

Terkait Prank Rp2 T, Kapolri Kirim Tim Periksa Kapolda Sumsel

Mabes Polri ingin mengetahui peristiwa itu secara jelas dengan mengklarifikasi Irjen Pol Eko Indra Heri.

Kawasan Perbatasan Wonogiri-Sukoharjo Bisa Jadi Simpul Ekonomi dan Pusat Bisnis Baru

Kawasan perbatasan Wonogiri-Sukoharjo yang terletak di Selogiri diyakini bisa menjadi simpul baru perekonomian dan pusat bisnis baru.