SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis sensasional Vanessa Angel dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara, Kepolisian Daerah Jawa Timur, Kamis (31/1/2019). Artis yang tersandung kasus prostitusi online ini pingsan saat hendak dijebloskan ke sel tahanan.

Vanessa Angel menjalani perawatan di ruang Anggrek 4 RS Bhayangkara. Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, membenarkan Vanessa Angel menjalani rawat inap. Namun, dia tidak menjelaskan detail penyakit yang diderita artis kontroversial tersebut.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, meminta doa dari warganet. Dia menunjukkan foto kondisi terkini Vanessa Angel yang ditemani adik sepupu almarhumah ibunya di rumah Sakit. “Subhanallah, kondisi Vanessa saat ini. Sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa ke rumah sakit di Surabaya. Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian. Aku minta sedikit bantuan doanya yang terbaik untuk Vanessa,” terang Bibi melalui akun Instagram @biblisss, Kamis (31/1/2019).

Sayangnya, kondisi Vanessa Angel yang terlihat sangat lemah itu tidak berhasil menarik simpati warganet. Sejumlah netizen meminta Vanessa Angel tidak membuat sensasi dan drama murahan. Mereka mendesak Vanessa Angel bertanggung jawab atas perbuatannya yang tidak terpuji.

“Berani berbuat maka harus berani bertanggung jawab dan menerima semua risikonya. Itu sih intinya,” komentar @fitriahretno ketus.

“Sudahlah. Berani berbuat ya harus bertanggung jawab. Bukannya malah main drama begini. Sudah terbukti lama kan cari uang lewat jalan prostitusi online,” imbuh @nurmllala.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online. Polisi menetapkan Vanessa Angel sebagai tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya