SOLOPOS.COM - Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Instagram/@aldosinarta)

Solopos.com, DEPOK – Artis sensasional Vanessa Angel meresmikan pernikahannya dengan Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah, Sabtu (11/1/2020). Pernikahan itu diresmikan di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah lebih dulu menikah siri, Desember 2019. Kini, keduanya pun meresmikan pernikahan yang dihadiri ayah Vanessa Angel sebagai wali.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

“Hari ini nikah di KUA. Surat nikah dari negaranya keluar gitu,” kata sahabat Vanessa Angel, Milano Lubis, seperti dikabarkan Suara.com.

Milano Lubis mengatakan pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah kali ini dihadiri petugas KUA. Ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, juga hadir.

Sayangnya, Milano Lubis tidak memberi tahu lokasi pernikahan artis Vanessa Angel. Sementara dalam foto viral di media sosial terlihat Vanessa Angel yang berkebaya putih sungkem di hadapan sang ayah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya