SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Artis Vanessa Angel telah enam bulan mendekam di balik jeruji besi. Selama menghuni rumah tahanan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Vanessa Angel mengalami berbagai perubahan. Yang mengejutkan, belum lama ini dia dikabarkan berpindah keyakinan.

Kabar tersebut beredar seusai Vanessa Angel merayakan Hari Raya Idulfitri bersama tahanan lainnya. Namun, kabar kepindahan agama Vanessa Angel dibantah tegas oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Menurut Doddy Sudrajat, kabar tersebut hanya isapan jempol belaka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Enggaklah. Itu gosip hoaks. Kemarin kan dia salat id pakai mukena yang saya kasih,” tegas Doddy Sudrajat seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (11/6/2019).

Sementara itu, foto Vanessa Angel saat menunaikan salat id sempat viral di media sosial. Dalam foto itu, Vanessa Angel tampil mengenakan mukena warna putih dengan aksen bordir berwarna cokelat muda. Dia tampak menjalankan salat id dengan khusyuk bersama para tahanan lainnya.

Seperti diketahui, saat ini Vanessa Angel tersandung kasus prostitusi artis. Dia didakwa melanggar UU ITE nomor 27 ayat 1 dengan ancaman hukuman pidana maksimal enam tahun. Dia menghuni Rutan Medaeng selama persidangan kasusnya bergulir.

Isu miring tentang keyakinan yang dianut Vanessa Angel bukan sekali terjadi. Sebelumnya, dia sempat dikabarkan berpindah keyakinan saat berpacaran dengan Marcelo Ivano Sutoyo. Isu tersebut beredar seusai dia mengunggah potongan ayat dari Al Kitab saat kebaktian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya