SOLOPOS.COM - Didi Mahardika dan Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa urung nikah siri karena masih mempunyai harga diri sebagai perempuan.

Solopos.com, JAKARTA – Sebelum memutuskan untuk berpisah, Vanessa Angel dan Didi Mahardhika ternyata sempat terpikirkan untuk melakukan pernikahan secara siri. Namun, wanita 25 tahun tersebut pada akhirnya tak menyetujui akan hal itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut Vanessa, tak ada artinya jika menikah secara siri karena akan berlangsung secara diam-diam dan terus dirahasiakan. Ia pun memutuskan tak mau nikah siri karena masih mempunyai harga diri sebagai perempuan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Hampir. Pernah ada tercetus ide itu. Cuma aku tidak mau karena keluargaku pertama tidak setuju. Kedua nikah siri itu kan artinya diam-diam atau rahasia ya. Jadi buat apa nikah kalau rahasia, diam-diam? Ketiga ya harga diri sebagai perempuan di mana kalau mau dinikahi secara siri. Jadi aku enggak mau,” ungkap Vanessa saat seperti dilansir Okezone, Rabu (1/11/2017).

Dibalik tercetus niatannya untuk menikah siri, apa alasan mendasar Vanessa? Ternyata dikarenakan surat kasasi yang dilayangkan Didi kepada Jane. Surat tersebut menandakan bahwa urusan Jane dan Didi di Pengadilan belum usai.

Kasasi sendiri merupakan upaya hukum yang dilakukan terhadap putusan Pengadilan Tinggi karena ada pihak yang merasa tidak puas dengan putusan yang diberikan. Hal itu pun membuat Didi dan Vanessa tertunda melaju ke pelaminan.

“Ya enggak bisa nikah resmi karena kan enggak bisa itu, kasasi sama Kak Jane itu. Ada ide untuk nikah siri dulu saja. Ada tuh otak-otak kayak gitu. Tapi aku enggak deh, kalau mau nikah siri mending aku enggak jadi nikah saja,” tutup Vanessa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya