SOLOPOS.COM - Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla (Instagram @lambe_turah)

Pidi Baiq ikut berkomentar foto mesra Vanesha dan Adipati.

Solopos.com, JAKARTA – Foto mesra Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla menjadi buah bibir di dunia maya. Maklum saja, saat ini nama Vanesha tengah naik daun berkat memerankan tokoh Milea di film Dilan 1990.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagian netizen menyayangkan sikap Vanesha. Pro dan kontra yang ditimbulkan akibat tersebarnya foto mesra mereka dikomentari oleh penulis novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1990, Pidi Baiq.

Ekspedisi Mudik 2024

Pidi mengatakan tidak memiliki wewenang sama sekali Vanesha harus dekat dengan pemeran Dilan (Iqbaal Ramadhan) atau tidak.

“Vanesha adalah Vanesha. Dia menjadi Milea hanya di film. Saya tidak punya hak ikut campur dengan kehidupan nyata pribadinya. Kalau pun saya harus ikut campur, itu hanya ketika saya berdoa untuk Sasa, semoga dia bahagia,” balas Pidi Baiq dalam akun Twitternya, seperti dikutip Okezone.com, Senin (26/2/2018).

Baca juga:

Sebelumnya, akun Twitter @yessianavia8 juga sempat mengucapkan selamat kepada Pidi karena Presiden Jokowi akhirnya menonton film Dilan 1990. Jokowi mengaku terkesima dengan film Dilan sampai teringat dengan memori di masa lalunya.

Hingga saat ini, film Dilan 1990 sudah mendapatkan lebih dari enam juta penonton. Dilan 1990 pun berhasil menduduki posisi kedua film Indonesia terlaris sepanjang masa di bawah Warkop DKI Reborn: Part 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya