SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA: Mantan kapten tim nasional Belanda Giovanni van Bronckhorst mengaku doyan makanan khas Indonesia. Pria kelahiran Rotterdam, Belanda, 5 Mei 1975, yang disapa Gio itu mengenal menu Indonesia dari masakan ibunya, Fransien, dan neneknya.

“Saya suka gado-gado dan sate,” kata Gio kepada wartawan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta hari ini, (21/6).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gio mengatakan ia dan keluarganya sering mengadakan acara santap bersama aneka menu masakan Indonesia tersebut. Pemain yang pernah mengantarkan Barcelona juara Liga Champions 2006 ini menganggap Indonesia, khususnya Maluku, adalah tempat yang penting.

Ekspedisi Mudik 2024

“Nanti saya akan mengajak istri dan anak saya ke Maluku,” kata mantan pemain yang pernah memperkuat tim nasional Belanda sebanyak 106 kali ini.

Setiap ada kesempatan mengunjungi tanah kelahiran ibunya, Gio selalu menyempatkan diri mengunjungi kerabatnya yang masih tinggal di sana. Namun, kedatangannya di Indonesia kali ini, menurut humas yang mendampingi Gio, Rocky Tuhutery, tidak ada jadwal ke Maluku.(Tempointeraktif)

Foto (rwn.nl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya