SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Hotel Grandhika Pemuda Semarang menyambut Valentine’s Day yang oleh sebagian kalangan dianggap sebagai Hari Kasih Sayang  dengan acara bertajuk All You Need is Love. Tak membatasi kasih sayang untuk pasangan, 14 Februari dirayakan sebagai mengasihi semua orang.

Konsep inilah yang ingin diangkat oleh Hotel Grandhika Pemuda Semarang dengan menghadirkan perayaan Hari Kasih Sayang bukan hanya dengan pasangan, tetapi juga bersama dengan keluarga, teman, maupun saudara. Perayaan Hari Kasih Sayang bertajuk All You Need is Love akan diadakan pada 14 Februari 2019 di Kapolagha Restaurant Hotel GranDhika Pemuda Semarang pukul 18.30-22.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Hotel Grandhika Pemuda Semarang Lala Nikmah mengatakan pengunjung dapat menikmati set menu makan malam dan beragam pilihan kudapan. Acara dimeriahkan dengan live entertainment. Momen penuh cinta dan kasih sayang ini juga diwarnai dengan pemilihan Best Love Story dan pemberian special gift.

Pengunjung dapat menikmati paket lengkap perayaan Hari Kasih Sayang ini seharga Rp125.000 per orang. Hotel Grandhika juga memberikan diskon khusus untuk para tamu. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan menghubungi nomor telepon 081225486748.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya