SOLOPOS.COM - Ilustrasi Valentine's Day (popsugar.com)

Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang dirayakan E-Resto dengan membagikan bonus atau paket spesial bagi pelanggannya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day, salah satu restoran di Semarang, yakni E-Resto membagikan bonus spesial bagi pelanggannya selama bulan Februari. Bonus itu berupa paket spesial berupa es krim volcano cake plus choclat praline, bagi sepasang pelanggan yang mengabadikan momen makan malam mereka di jejaring media sosial, Instagram.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam rilis yang diterima Semarangpos.com, Senin (13/2/2017), bonus spesial yang diberikan restoran yang terletak di Ruko Gajahmada Plaza Lantai II/B29 Simpang Lima, Semarang, itu tidak hanya berlaku saat Valentine’s Day atau Hari Kasih Sayang yang jatuh pada Selasa (14/2/2017). Paket spesial itu akan berlaku selama sebulan penuh.

Akan tetapi paket spesial berupa bonus volcano cake plus choclate praline atau kue isi coklat yang dicairkan dan disajikan dengan es krim rasa vanila itu hanya berlaku bagi pasangan yang berkunjung untuk makan malam. Selain itu, paket itu diberikan jika pengunjung itu mengunggah foto bersama pasangannya di akun Instagram dengan mencantumkan hastag, #eplazasmg #epquest #valentineday #couple lalu tag ke @eplazasmg.

“Dengan paket ini kami menjami malam valentine’s Anda dengan pasangan akan terasa lebih spesial,” ujar Head of Marketing E-Plaza Semarang, Jovanka Veronika atau yang akrab disapa Astrid kepada Semarangpos.com, Senin malam.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya