SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria (Dok/JIBI)

Ilustrasi pria (Dok/JIBI)

JAKARTA–Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa pria Asia dikenal royal saat membeli hadiah Valentine. Sementara pria Jerman merupakan sosok pria paling pelit dalam membeli hadiah Valentine’s day.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu merupakan kesimpulan dari hasil survei yang dilkukn situs permata Bottica.com seperti dilansir medindia.net. Setelah pria Jerman, pria lain yang hampir sama pelit atau kikir adalah pria Italia.

Studi juga menemukan pria dari Timur Jauh seperti China, Hong Kong, Jepang, Singapura membelanjakan uangnya lebih bnyak dibanding pria dari negara lain untuk hadiah Valentine, yakni menghabiskan 173 poundsterling untuk setiap transaksi atau order.

Sedangkan, pria Spanyol dan Prancis berada pada posisi kedua dan ketiga dengan pengeluaran 51 poundsterling dan 120 poundsterling per pemesanan.

Bagaimana dengan pria dari Amerika Serikat dan Inggris? Pria Amerika menghabiskan uang sekitar 107 poundsterling, dan pria Inggris 118 poundsterling untuk hadiah Valentine. Pria Jerman, menurut survei itu, adalah kelompok yang paling sedikit mengeluarkan atau membelanjakan uang untuk membeli hadiah Valentine, yakni rata-rata 62 poundsterling seperti dilaporkan Daily Mail.

Survei juga menemukan perhiasan yang paling banyak dipesan secara online adalah anting-anting yang mewakili hampir sepertiga (31 %) dari pembelian. Berikutnya adalah gelang, kalung, sebesar 26 % dan 21 %.

“Hasil survei sangat mengejutkan. Tetapi sebagai bagian dari Italia, saya hanya mengatakan ini bukan tentang berapa banyak uang yang dibelanjakan, tetapi apakah yang Anda beli itu penting atau tidak,” ujar SEO Bottica.com Kityan Foroughi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya