SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Kepopuleran aktor asal Korea Selatan, Lee Min Ho sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya di negara asalnya, Korea Selatan, ketampanan wajahnya mampu membius kaum hawa di berbagai negara Asia lainnya. Hal ini dibuktikan dengan sebuah survei di negara Thailand yang menempatkan dirinya menjadi sosok paling diminati untuk berkencan di Valentine’s Day.

Menurut agensinya, Starhaus Entertainment, sebuah polling yang dilakukan oleh majalah Bridges, Lee Min Hoo menempati urutan pertama sebagai aktor pria paling diminati. “Majalah dalam 2 bahasa Bridges yang diterbitkan dalam bahasa Korea Selatan dan Thailand melakukan sebuah survei, siapakah sosok yang paling diinginkan untuk menemani saat Valentine’s Day? Dan ternyata hasilnya Lee Min Ho menempati urutan pertama,” ungkap Starhaus Entertainment seperti dikutip Allkpop, Rabu (12/2/2014).

Promosi Wealth Management BRI Prioritas Raih Penghargaan Asia Trailblazer Awards 2024

Survei itu berlangsung antara tanggal 25 Desember 2013 hingga 8 Februari 2014, mengambil tempat-tempat keramaian di negara Thailand. Tak hanya itu, polling ini juga dilakukan oleh para pengguna Twitter di negara tersebut. Lee Min Ho mampu meraih suara sekitar 22% mengalahkan aktor lainnya.

Selain kategori itu, ia juga menyabet gelar sebagai aktor yang paling diinginkan untuk dicium saat Valentine’s Day dengan perolehan suara 19%. Posisi kedua ditempati aktor Hyun Bin dengan perolehan suara 16%, menyusul kemudian Kim Woo Bin, Song Joong Ki, Jang Geun Suk dan Kim Soo Hyun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya