VALENTINE’S DAY : KAI Beri Promo 14 Kursi/Hari Sambut Hari Valentine
Stasiun Tawang, Kota Semarang. (Panoramio.com)

Valentine’s Day atau hari peringatan Santo Valentine yang kerap diplesetkan sebagai Hari Kasih Sayang dirayakan PT KAI Daops IV Semarang.

Solopos.com, SEMARANG — PT Kereta Api Indonesia (KAI) Daerah Operasi (Daops) IV Semarang merayakan Valentine’s Day atau hari peringatan Santo Valentine yang kerap diplesetkan sebagai Hari Kasih Sayang dengan menggelar program promosi khusus.

Pengguna layanan kereta api PT KAI Daops IV Semarang yang beruntung bisa mendapatkan harga khusus untuk 14 tempat duduk menyambut Valentine’s Day itu. "Program promo menyambut perayaan Valentine ini hanya berlaku untuk KA Menoreh relasi Semarang Tawang-Pasar Senen Jakarta pulang-pergi (PP)," kata Kepala Humas PT KAI Daops IV Semarang Edy Kuswoyo di Semarang, Jumat (10/2/2017).

Dalam rangka menyambut Valentine’s Day alias harinya Santo Valentine yang dianggap Edy Kuswoyo sebagai Hari Kasih Sayang, PT KAI Daops IV Semarang meluncurkan tema "Februari, I'm In Love". Promo itu digelar untuk meningkatkan minat masyarakat menggunakan layanan KA.

Ia menyebutkan KA Menoreh memiliki jadwal keberangkatan dari Semarang Tawang pukul 08.00 WIB dan tiba di Jakarta pukul 14.36 WIB, sebaliknya dari Jakarta berangkat pukul 20.25 WIB dan tiba di Semarang pukul 20.25 WIB. "Kami berikan harga khusus dengan menyediakan tiket promo untuk 14 tempat duduk per hari yang tersebar secara acak di rangkaian KA Menoreh. Harga promo sebesar Rp90.000/kursi, sementara tarif reguler antara Rp160.000/kursi-Rp240.000/kursi," katanya.

Untuk bisa menikmati tarif promo Valentine tersebut, kata dia, para pengguna layanan KA bisa mulai melakukan pemesanan tiket mulai 11 Februari 2017 pukul 00.00 WIB, untuk keberangkatan mulai 14-16 Februari 2017. "Silahkan bagi masyarakat sebagai pengguna layanan jasa transportasi KA, kami berlakukan program promo ini untuk penjualan atau pemesanan tiket mulai 11 Februari 2017 untuk tiga tanggal keberangkatan, yakni 14, 15, dan 16 Februari 2017," katanya.

Pemesanan tiket promo Valentine, lanjut dia, bisa dilakukan secara online di stasiun, atau melalui penjualan channel eksternal PT KAI dan internet reservation, seperti contact centre 121, KAI Acces, dan www.tiket.kereta-api.co.id. "Tarif promo ini tidak bisa digabungkan dengan reduksi atau diskon lainnya. Selain itu, tiket promo bisa dibatalkan dan juga bisa dilakukan re-schedule maksimal satu jam sebelum keberangkatan selama masih ada ketersediaan tiket," pungkas Edy.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho