SOLOPOS.COM - Cliponyu (Detik)

Valentine’s Day disambut Cliponyu dengan menghadirkan enam stiker baru.

Solopos.com, JAKARTA — Portal streaming live show Cliponyu merilis enam stiker baru, yaitu Balon, Be My Angel, Diamond Ring, Forever Love, Kiss, Sweet Chocolate untuk menyambut Valentine’s Day.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Kalangan viewer bisa mendapatkan stiker tersebut untuk dikirim sebagai gift virtual ketika melakukan chat di roomCliponYu. “Dengan stiker baru tersebut, suasana Valentine’s Day bisa lebih seru untuk berbagi kasih sayang,” ujar Project Director CliponYu, Ken Tao, seperti dikutip dari Detik, Sabtu (13/2/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Memasuki pekan ini, lanjut dia, merupakan pekan istimewa buat Cliponyu. Empat artis Sony Music, kata Ken Tao, akan menjadi host untuk Layanan Video Live Streaming Show pertama di Indonesia ini.

“Empat artis Sony Music papan atas itu adalah Fatin, Melly, Mytha dan Terry. Beberapa orang dari mereka sudah ada yang melakukan live streaming show,” papar Ken Tao.

Menyoal layanan Cliponyu, Fatin menilai banyak positifnya. Layanan tersebut, kata Fatin, sangat membantu generasi muda untuk menyalurkan bakatnya.

“Sangat membantu bagi mereka yang ingin berkarier sebagai host, artis, penyanyi. Apalagi layanan Cliponyu bisa dilihat dari smartphone dengan kualitas Internet cepat. Jadi, kapan dan di mana saja bisa ditonton,” ungkap gadis berparas imut ini.

Ken Tao menambahkan, program khusus Valentine’s Day diharapkan bisa lebih menghibur dan menyenangkan. Apalagi banyak permainan dan stiker baru untuk berkirim virtual gift. Ditambah dengan penampilan empat artis Sony Music yang memeriahkan Cliponyu dalam dua pekan ini.

“Kami merasa senang dengan program kerja sama dengan Sony music dan beberapa inovasi yang kami buat. Kami yakin tidak sampai akhir tahun, target member kami menjadi 8 juta bisa cepat terealisasi,” pungkas Ken Tao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya