SOLOPOS.COM - Aston Solo Hotel Romantic Dinner 14 Februari 2015 (Dok. Aston Solo Hotel)

Valentine’s Day yang jatuh pada 14 Februari mendatang, dianggap menjadi waktu yang tepat untuk menghabiskan waktu dengan nuansa romantis.

Solopos.com, SOLO – Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang dipercaya sebagian orang, jatuh pada 14 Februari dianggap menjadi waktu yang tepat untuk mewujudkan momen romantis bersama pasangan. Terkait dengan itu, Aston Solo Hotel berupaya memberi ruang bagi pasangan kekasih untuk makan malam romantis atau romantic dinner.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aston Public Relation Manager Aston Solo Hotel, Anna Tamara Sungkar mengatakan, Aston menawarkan makan malam romantis dengan biaya Rp250.000 untuk setiap pasangan pada 14 Februari mendatang, tepat pukul 19.00 WIB. Dalam acara romantic dinner tersebut, para pengunjung akan dihibur dengan pertunjukan musik akustik dan sulap.

“Jadi, untuk merayakan Valentine’s Day, kami memberi penawaran makan malam romantis atau romantic dinner,” ujar Anna pada Solopos.com, Selasa (27/1/2015).

“Biaya untuk setiap pasangan Rp250.000 dan nanti juga akan ada beberapa talent, seperti sulap dan live music accoustic,” lanjut Anna.

Anna juga menjelaskan, dalam acara makan malam romantis tersebut, hadirin akan disuguhi berbagai macam doorprize, termasuk voucher menginap di Aston Solo Hotel. Bagi pasangan yang berminat mendaftar untuk makan malam romantis ini, dapat menghubungi pihak manajemen di nomor telepon 0271-7882000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya