SOLOPOS.COM - Publikasi Aston Hotel Madiun untuk makan malam spesial Valentine’s Day. (Facebook.com-Aston Madiun Hotel & Conference Center)

Valentine’s Day di Aston Hotel Madiun akan disambut dengan acara makan malam spesial dengan tema kasih sayang dan penuh cinta.

Madiunpos.com, MADIUN — Aston Madiun Hotel & Conference Center menawarkan makan malam spesial Valentine’s Day, Sabtu (13/2/2016). Hotel berbintang 4 di Kota Madiun itu menyiapkan hadiah bagi pasangan berkostum unik dan paling romantis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana, mengatakan Aston Hotel akan mengemas acara Valentine’s Day atau yang biasa disebut sebagai Hari Kasih Sayang dengan tema yang romantis. Bertempat di kolam renang yang terletak di lantai keenam Aston Hotel, acara makan malam Valentine’s Day akan dimulai pukul 18.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Leni menuturkan dekorasi makan malam spesial Valentine’s Day di Aston Hotel Madiun bertema cinta dan kasih sayang. Akan ada banyak dekorasi berwujud hati, bunga mawar, dan kain berwarna merah muda di lantai keenam hotel di Madiun.

“Makanannya juga bertema Valentine’s Day, banyak makanan yang berwujud imut yang dihidangkan di makan malam nanti. Ada 30 jenis pilihan makanan yang disajikan secara cantik di meja buffet dan stall,” kata Leni saat berbincang dengan Madiunpos.com, Jumat (12/2/2016).

Bukan hanya makan malam, Aston Madiun juga akan menyuguhkan rangkaian acara yang menarik dan romantis. Saat makan malam berlangsung akan disuguhi penampilan musik akustik, setelah itu ada penampilan fashion show dari tim Aston Madiun yang memadukan pakaian unik dan kocak.

Seusai melihat fashion show, akan ada penampilan dari disjoki (DJ) dari Madiun yang meramaikan suasana. Terakhir ada acara penghargaan kostum paling menarik yang dikenakan peserta makan malam spesial Valentine’s Day.

Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leni Liana. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

“Untuk itu, kami berharap untuk seluruh pasangan yang mengikuti acara makan malam Valentine’s Day di Aston Hotel untuk menggunakan kostum yang paling menarik dan kostum romantis,” ujar Leni.

Untuk pasangan yang mengenakan kostum unik akan mendapatkan hadiah berupa voucher menginap gratis dan voucher makan malam gratis di Aston Hotel. Dalam acara itu hanya dibatasi sebanyak 30 pasangan. Ini supaya, acara makan malam itu bisa lebih nyaman.

Untuk mengikuti acara makan malam spesial Valentine’s Day ini, kata Leni, setiap pasangan membayar Rp202.000. “Peserta makan malam spesial ini juga akan mendapatkan fasilitas bunga mawar, moctail, dan photo booth,” kata Leni.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya