SOLOPOS.COM - Hotel Aston Madiun (aston-international.com)

Valentine’s Day 2016 di Aston Madiun dirancang spesial.

Madiunpos.com, MADIUN — Aston Madiun Hotel & Conference Center menyelenggarakan acara makan malam spesial pada malam hari menjelang Valentine’s Day yang dianggap sebagian kalangan identik dengan Hari Kasih Sayang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Public Relations Officer Aston Madiun Hotel & Conference Center, Leli Liana, mengatakan acara Valentine’s Dinner Lovely & Specially diadakan khusus pada Minggu (14/2/2016) mulai pukul 18.00 WIB-22.00 WIB di H&E Restaurant lantai III Hotel Aston Madiun. Hanya dengan Rp 202.000, lanjut dia, dua orang tamu dapat menikmati sajian makan malam sepuasnya dengan 30 jenis pilihan makanan yang disajikan cantik di buffet dan stall.

“Para tamu sekaligus secara otomatis akan mendapatkan fasilitas free photo booth, free chocolate, free moctail, dan free bunga. Mereka dapat menikmati lezatnya masakan chef Hotel Aston Madiun sambil menyaksikan keindahan Kota Madiun di malam hari dari lantai III,” kata Leni Liana kepada Madiunpos.com, Sabtu (30/1/2016).

Leni Liana menambahkan alunan musik jaz serta penampilan fashion show diharapkan menambah hangat dan berkesan suasana makan malam guna merayakan Valentine’ Day itu. Dia menyampaikan Aston Madiun bahkan menyediakan hadiah voucher menginap dan voucher makan di H&E Restaurant untuk The Best Costume dari para tamu yang akan langsung diumumkan pada akhir acara.

Valentine menjadi hari yang selalu dimaknai dengan kesempatan untuk menunjukan rasa sayang kepada orang yang tercinta. Bukan hanya untuk para kawula muda yang sedang memadu kasih, ungkapan sayang pada hari valentine bisa juga diberikan kepada teman atau anggota keluarga,” papar Leni Liana.

Untuk informasi dan reservasi acara makan malam spesial mengenang kiprah Santo Valentine di Hotel Aston Madiun itu, Leni Liana menuturkan peminat bisa menghubungi nomor telepon 0351 4472222.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya
KLIK di sini untuk mengintip Kabar Sragen Terlengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya