SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

VALENCIA — Babak I Valencia kontra Paris Saint German (PSG), di babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2/2013) selesai. PSG unggul 0-2 dari tuan rumah melalui Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore.

Pada pertandingan yang berlangsung di Mestalla, Valencia,
Lavezzi bisa melepaskan diri dari kawalan lini belakang Valencia lalu melepaskan tendangan keras ke gawang yang dikawal oleh Vicente Guaita.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Di menit 43, PSG sukses menggandakan keunggulan lewat kaki Pastore. Gol itu berwal dari pergerakan Lucas Moura dari sisi sayap kanan.

Lucas bisa mengirimkan crossing mendatar yang dengan sempurna disambut Pastore dengan tendangan kaki kanan. Bola dengan keras masuk ke gawang tuan rumah.

Susunan Pemain

Valencia: Vicente Guaita, Adil Rami, Joao Pereira, Andres Guardado, Tino Costa, Sofiane Feghouli, Ever Banega, Ricardo Costa, Daniel Parejo, Jonas, Roberto Soldado

PSG: Salvatore Sirigu, Alex, Marco Verratti, Christophe Jallet, Mamadou Sakho, Ezequiel Lavezzi, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Zlatan Ibrahimovic, Javier Pastore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya