SOLOPOS.COM - Pemain Valencia Sofiane Feghoul berselebrasi seusai menciptakan gol. Ist/google image

Solopos.com, VALENCIA — Valencia menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga seusai menang tiga gol tanpa balas atas Cordoba. Ini adalah kali pertama dalam tiga tahun El Che duduk di posisi teratas.

Start oke dibuiat Valencia musim ini ketika mereka tak terkalahkan dari empat laga pertamanya, 3 menang dan 1 seri, yang menempatkan mereka di papan atas. Cordoba jadi lawan kelima mereka di Mestalla, Jumat (26/9/2014) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Gol pertama dicetak Paco Alcacer di menit 22 yang merupakan gol ketiganya musim ini. Keunggulan Valencia bertambah lima menit kemudian dari kaki Jose Gaya dan skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Ekspedisi Mudik 2024

Sofiane Feghouli mencetak gol ketiga di menit 74 sekaligus membawa Valencia menuntaskan laga ini dengan kemenangan 3-0.

Total sudah 13 gol dibuat anak asuh Nuno Espirito Santo itu dan hanya dua gol bersarang sejauh ini, membuat mereka menguasai puncak klasemen dengan 13 poin, sama dengan milik Barca, namun unggul jumlah gol memasukkan.

Menurut catatan Opta serta MisterChiping seperti dikutip detiksport, untuk pertama kalinya sejak musim 2010/2011 Valencia mampu memenangi tiga laga kandang beruntun, serta puncak klasemen pertama ‘Tim Kelelawar Hitam’ itu sejak September 2011.

Sementara itu Cordoba masih berada di dasar klasemen dengan dua poin dari lima laga. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya