SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

HAMBURG–Dua klub Bundesliga, Hamburg SV dan Werder Bremen, meraih hasil berbeda dalam pertandingan uji coba pramusim. Hamburg kalah 1-2 dari Valencia, sedangkan Bremen meraih kemenangan 1-0 atas Everton.

Dalam pertandingan di Imtech Arena, Selasa (2/8), Hamburg sudah tertinggal saat laga baru memasuki menit kelima. Juan Mata membawa Valencia unggul lewat golnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada menit ke-70, Valencia menjauh lewat gol Juan Bernat Valasco. Hamburg baru bisa memperkecil ketertinggalan tiga menit jelang bubaran berkat gol Hanno Behrens.

Dalam pertandingan lainnya, Bremen memetik kemenangan tipis 1-0 atas Everton. Gol tunggal Die Werderaner dicetak oleh Sandro Wagner pada menit ke-37.

Sementara itu, Sunderland menang dengan skor 3-1 saat berujicoba dengan klub League One, Hartlepool United. Tiga gol The Black Cats disumbangkan oleh Asamoah Gyan, Jack Colback, dan Sebastian Larsson.

Parma juga menang saat menjajal klub Inggris, Luton Town. Gialloblu menang 2-0 lewat gol Jonathan Biabiany dan gol bunuh diri Curtis Osano.(dts)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya