SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Valencia memastikan langkahnya ke Babak Final Copa del Rey musim 2018-2019 setelah menang dengan skor agregat 3-2 atas Real Betis di babak semifinal.

Setelah bermain imbang dengan skor 2-2 di kandang Real betis pada leg pertama, 8 Februari lalu, Valencia mampu menang tipis 1-0 di kandang sendiri, Stadion Mestalla, Valencia, Spanyol, Jumat (1/3/2019) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Valencia menang 1-0 atas Real Betis berkat gol semata wayang Rodrigo yang dicetak pada menit ke-56. Tim tamu tak mampu memberikan gol balasan hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan ditiup wasit.

Ekspedisi Mudik 2024

Valencia yang lolos ke Babak Final Copa del Rey sudah ditunggu lawan kuat, yakni Barcelona. Barcelona sudah terlebih dahulu lolos setelah menundukkan Real Madrid dengan skor agregat 4-1.

Babak Final Copa del Rey akan digelar di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol, 26 Mei 2019 mendatang. Siapakah yang akan menjadi juara Copa del Rey musim 2018-2019? Kita nantikan saja laga final antara Valencia dan Barcelona!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya