SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

david ferrer

David Ferrer
JIBI/ibnlive.id.com

Solopos.com, VALENCIA – David Ferrer mengembangkan permainannya ketika menekuk Jerzy Janowicz 6-4, 4-6, 6-0 untuk memastikan tiket ke semifinal Valencia Open, Sabtu (26/10/2013) WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Unggulan pertama asal Spanyol itu memetik kemenangan dalam tempo satu jam 40 menit setelah hanya kehilangan satu poin dalam servis di set penentuan. Ini merupakan kemenangan ke-55 bagi petenis peringkat tiga dunia itu di musim ini.

Jika Ferrer mampu mengungguli kompatriotnya Nicolas Almagro di semifinal yang dihelat Minggu (27/10/2013) dini hari WIB, dia akan berada di final untuk kali ketujuh di tahun ini atau final kali kedua beruntun setelah final di Stockholm.

“Ini pertandingan yang sangat berat. [Janowicz] seorang pemain yang sangat bagus,” ujar Ferrer yang pernah memenangi tiga gelar juara di Valencia dilansir Eurosport.

Di perempatfinal lainnya, Almagro mengamankan tempat di semifinal berkat kemenangan 7-6(6), 6-2 atas Fabio Fognini. “Fabio mengalami musim luar biasa di tangan seorang yang sangat istimewa bagi saya, Jose Perlas. Bersama dia [Perlas] saya mencapai 10 besar [peringkat dunia],” ujar Almagro.

“Sepanjang pertandingan ada banyak sekali kondisi naik turun dan saya tahu jika mempertahankan pemikiran yang benar, kesempatan akan datang,” sambung Almagro. Di semifinal lainnya, Dmitry Tursunov menghadapi Mikhail Youzhny.

Hasil Valencia Open

Perempat final, Sabtu (26/10/2013) WIB

3-Nicolas Almagro (Spanyol)      Vs      7-Fabio Fognini (Italia)     7-6(6) 6-2

1-David Ferrer (Spanyol)  Vs      5-Jerzy Janowicz (Polandia)       6-4, 4-6, 6-0

Dmitry Tursunov (Rusia)  Vs      Jeremy Chardy (Prancis)   6-3, 6-3

Mikhail Youzhny (Rusia)  Vs      Jarkko Nieminen (Finlandia)      7-5, 6-7(4), 6-4

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya