Valencia Juara, Loyalitas Parejo Terbayar Lunas

 Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLOPOS.COM - Solopos Digital Media - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SEVILLA – Dani Parejo memang tidak tampil hingga menit terakhir ketika timnya, Valencia, membuat kejutan dengan melumat juara bertahan Barcelona 2-1 pada final Copa del Rey, di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Minggu (26/5/2019) dini hari WIB. Namun, dirinya menjadi salah satu sosok yang diburu awak media untuk diwawancarai seusai laga.

Maklum, Parejo merupakan salah satu pemain senior di skuat berjuluk Kelelawar Mestalla. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah mengenakan seragam El Che, julukan lain Valencia, sejak 2011. Selama delapan tahun, Parejo menunjukkan loyalitasnya untuk tetap mengenakan seragam Valencia.

Loyalitas Parejo itu pun terbayar lunas setelah tim kesayangannya meraih trofi di Copa del Rey. Pemain jebolan akademi Real Madrid ini tak kuasa membendung air matanya ketika mengangkat trofi di turnamen yang biasa disebut Piala Raja ini.

“Saya sangat senang akan diriku, keluargaku. Ini luar biasa. Saya telah berada di klub ini selama delapan tahun dan saya pernah mengalami masa-masa berat. Klub seperti Valencia layak meraih kesenangan seperti ini. Saya tak bisa berkata-kata. Terimakasih kepada semua orang, rekan-rekan setimku, klub, staf pelatih…Kami telah mengukir sejarah,” ujar Parejo kepada TVE, seperti dilansir besoccer.com.

Pesta perayaan Valencia menjuarai Copa del Rey semakin istimewa. Sebab, tahun ini bertepatan dengan anniversary Valencia ke-100. Koran Spanyol, AS, memuat judul “Centenariazo” untuk mengekspresikan keberhasilan Valencia mengakhiri paceklik gelar sejak 2008, tepat pada ulang tahun klub yang ke-100.

“Ini tahun yang sangat signifikan bagi kami karena kami merayakan usia seabad bagi klub,” lanjut Parejo.

Dukungan suporter ikut memberi andil atas keberhasilan Valencia menundukkan Lionel Messi dkk. di Benito Villamrin. Suporter El Che tak henti-hentinya mengumandangkan chant dukungan, terutama sejak Kevin Gameiro membuka skor menjadi 1-0. Suporter El Che mengibarkan 21.000 bendera klub di Benito Villamarin. Mereka juga menyanyikan anthem Valencia atau “This is l’aficio d’un Valencia campio” di sela-sela pertandingan.

“Apapun yang terjadi malam ini, Anda sudah siap menang. Kami datang bersama ke sini [Benito Villamarin] dan akan kembali bersama-sama,” jelas Presiden Valencia, Anil Murthy. 


Berita Terkait

Berita Terkini

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Sudah Vaksin Jadi Syarat Wajib Bikin SIM di Karanganyar

Warga yang belum divaksin Covid-19 tidak akan dilayani pengajuan pembuatan SIM nya oleh Satlantas Polres Karanganyar.

Honda Jazz: Kisah Kita Berakhir di Februari, Dilepas Mantan Seharga?

Harga Honda Jazz Oktober 2021 di Kota Solo dan sekitarnya.

Bakul Karak Dibegal, Jalan Gedaren-Manjungan Klaten Akan Dipasangi CCTV

Kamera CCTV akan dipasang di Jl. Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen) guna mencegah aksi kriminalitas seperti begal terjadi di desa setempat.

Kawanan Kera Liar Masuk Permukiman, Warga Kebakkramat Khawatir Diserang

Warga Dukuh Manggal, Desa Banjarharjo, Kecamatan Kebakkramat, Kabupaten Karanganyar resah dengan kedatangan kera liar. Mereka nekat masuk rumah warga untuk mengambil makanan.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.

Hari Ini, Anak Di Bawah Usia 12 Tahun Boleh Naik Kereta, Cek Syaratnya

PT KAI mengeluarkan peraturan terbaru terkait penumpang kereta api, khususnya anak-anak di bawah usia 12 tahun sudah diperbolehkan naik kereta api mulai Jumat (22/10/2021).

Sambut Investasi, Keandalan Listrik di Papua Terus Berlanjut Pasca PON

Berakhirnya PON XX Papua bukan berarti pembangunan selesai. PLN Berkomitmen untuk terus meningkatkan keandalan suplai listrik Tanah Papua.

Begini Antrean Panjang Kendaraan Mengisi Solar di SPBU di Wonogiri

Keterbatasan solar bersubsidi terjadi lebih kurang tiga pekan terakhir

Terungkap, Kronologi Bakul Karak Klaten Dibegal Hingga Luka-Luka

Kronologi aksi begal itu bermula ketika korban berangkat dari rumahnya di Tempursari menuju Pasar Gabus di Kecamatan Jatinom melalui jalan yang sepi.

Kreativitas Menggambar Bersama AnaKrea Mengisi Waktu Selama Pandemi

Melalui Program AnaKrea "Ayo Menggambar", mereka dapat menggambar sesuai imajinasi yang mereka pikirkan.

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.

Breaking News, Bakul Karak Jadi Korban Begal di Klaten

Seorang bakul karak yang biasa berjualan di Pasar Gabus Jatinom jadi korban pembegalan di jalan Gedaren (Jatinom)-Manjungan (Ngawen), tepatnya di Desa Manjungan, Kecamatan Ngawen, Kamis (21/10/2021) pagi.

Ikatan Cinta 22 Oktober 2021: Genting, Andin Minta Bantuan Irvan

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Jumat, 22 Oktober 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Peringatan Hari Santri Nasional di Berbagai Daerah, Ini Foto-Fotonya

Peringatan ke-6 tahun 2021 Hari Santri Nasional menggambil tema Santri Siaga Jiwa dan Raga

Witpari Gagas Bantuan Etalase Produk UMKM Karanganyar

Wirausaha Tangguh Bumi Intanpari (Witpari) menggagas perluasan akses pemasaran melalui pembuatan etalase atau rak display produk.