SOLOPOS.COM - Personel grup musik death metal asal Polandia, Vader, berfoto dengan Bupati Boyolali Seno Samodro sebelum tampil di Gedung Balai Mahesa Boyolali, Kamis (22/9)/2017 malam. (Istimewa)

Konser musik band death metal Vader ditonton ribuan orang.

Solopos.com, BOYOLALI — Grup musik death metal asal Polandia, Vader, memuaskan ribuan pencinta musik cadas saat tampil di Gedung Balai Mahesa Boyolali, Kamis (22/9/2017) malam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Grup yang digawangi sang vokalis Piotr “Peter” Wiwczarek, gitaris Marek “Spider” Pajàk, basis Tomasz “Hal” Halicki, dan drumer James Stewart, tersebut menggeber lagu-lagu cadas di depan sekitar 2.000 penonton yang berasal dari Boyolali dan kota-kota lainnya.

Selama satu setengah jam, mereka membawakan sebagian lagu dari 11 album yang telah mereka luncurkan. Sebelumnya, penonton juga disuguhi penampilan grup band lokal Diminish Perception, Cemetery, D’ Diamondz, Feelgood, Devoured, dan Funeral Inception.

Personel grup musik death metal asal Polandia, Vader, berfoto dengan Bupati Boyolali Seno Samodro sebelum tampil di Gedung Balai Mahesa Boyolali, Kamis (22/9)/2017 malam. (Istimewa)

Personel grup musik death metal asal Polandia, Vader, berfoto dengan Bupati Boyolali Seno Samodro sebelum tampil di Gedung Balai Mahesa Boyolali, Kamis (22/9)/2017 malam. (Istimewa)

Ketua panitia penyelenggara lokal, Dani, mengatakan kedatangan band Vader dimaksudkan agar dapat lebih mempromosikan Boyolali. “Diharapkan dapat mempromosikan Boyolali kepada para pencinta aliran musik death metal,” ujarnya sebagaimana disampaikan dalam rilis Pemkab.

Grup band yang dibentuk 1983 itu datang ke Boyolali sejak Rabu (21/9/2017). Mereka diajak berkeliling ke sejumlah lokasi ikon di Boyolali. Mereka sempat menongkrong di Taman Siaga Patung Arjuna Wijaya dan merasakan soto khas Boyolali.

Sementara iru, Bupati Boyolali Seno Samodro mengapresiasi kedatangan grup band yang cukup dikenal di kalangan pecinta musik ini. Dia juga berharap pementasan di Kota Susu ini akan lebih mengenalkan Boyolali ke kancah dunia.

Oneday, saya yakin akan ada grup rock dari Boyolali yang muncul ke pentas dunia. Good luck untuk semua. Viva rock,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya