SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Presenter Uya Kuya mengomentari penampilan baru Nikita Mirzani. Sebagai salah satu sahabat dari wanita 32 tahun tersebut, bapak dua anak ini mengaku sempat bertanya kepada Nikita Mirzani mengapa ia membuka hijabnya.

Sayangnya, hingga kini Uya mengaku belum mendengar cerita langsung dari Nikita Mirzani perihal keputusannya tersebut. Namun ia mengungkap bahwa dirinya sempat melarang mantan istri Dipo Latief tersebut membuka hijab.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Gue bilang, kenapa lo buka hijab?, ‘Nanti papi gue cerita’, dia belum cerita. Karena gue termasuk orang yang larang dia buka hijab,” ungkap Uya Kuya saay ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2019).

Meski sempat melarang Nikita melepas hijab, Uya yang hanya berstatus sebagai sahabat hanya bisa menghormati dan menghargai keputusan ibu dua anak itu. Bahkan ia pun mengungkap bahwa hanya dirinya sendiri yang dapat bertanggung jawab dengan apa yang ia lakukan.

“Sebelum dia lepas hijab, gue sendiri yang ngomong, ‘Jangan lepas’ tapi biar bagaimana pun, gue hormati keputusannya. Karena gue enggak bisa ngomentarin banyak, karena yang tanggung jawab sama apapun yang kita lakukan adalah diri kita sendiri. Itu adalah keputusan dia,” paparnya.

“Semua orang punya keputusan untuk lakukan sesuatu, kita harus menghargai dan menghormati keputusannya,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya