SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Investasi tidak hanya dilakukan pengusaha, tetapi juga para artis. Presenter Uya Kuya membenarkan sengaja mengoleksi barang-barang mewah seperti sepatu hingga jam tangan. Rupanya, dia ingin sekaligus berinvestasi.

“Oh iya jam jadi investasi. Jam-jam yang gue beli adalah jam yang valuenya tuh meningkat terus dalam waktu hitungan minggu dan bulan. Ada jam gue yang sekarang bisa dijual Rp 90 juta,” kata Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Arloji tersebut disimpan Uya di sebuah bank. Dia membeli jam itu memang bukan cuma buat dipakai sehari-hari. “Gue nyimpen jam yang nggak gue pake. Ada yang gue simpen dan gue simpen di bank deposit, gue nggak pernah nyimpen barang berharga di rumah,” ujar dia.

Rencananya, jam-jam mahal Uya Kuya bakal membayar biaya kuliah kedua anaknya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama. “Jadi banyak juga jam-jam yang gue beli buat anak-anak kuliah. Nantinya kalau kuliah ke luar negeri bawa satu jam, ini buat biaya kuliah semester. Jual sendiri di sana,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya