SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KLATEN — Sebanyak 16 kepala desa (kades) dan perangkat se-Kecamatan Delanggu pada Kamis (13/12/2012) akan berangkat ke Jakarta mengikuti aksi para kades dan perangkat desa yang tergabung dalam Parade Nusantara dan persatuan perangkat desa Indonesia (PPDI). Mereka menggelar aksi guna menuntut disahkannya undang undang desa yang telah berkali-kali mereka suarakan namun hingga kini tak ada realisasinya.

“Rencananya kami akan berangkat naik bus bersama-sama. Karena itu tadi rekan-rekan kades dan perangkat desa berkumpul di sini [Balai Desa Krecek] untuk membahas teknis keberangkatan ke Jakarta,” ujar Kepala Desa Krecek, Kukuh Harsana ketika ditemui wartawan seusai rapat di desanya, Senin (10/12/2012).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut dia aksi rencananya gelar di Rengas Dengklok, gedung DPR-MPR dan Istana Negara. Rombongan dari Klaten nanti akan bergabung dengan seluruh kades dan perangkat se-Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya