SOLOPOS.COM - Meethi dan Aakash (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Visnhu dan Akash membongkar makam Aslam.

Solopos.com, SOLO – Vishnu mengajak Akash dan juga polisi menggeledah makam Aslam di ND Chemetery. Tetapi mereka tidak menemukan jasad Aslam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Vishnu di serial Uttaran Antv, Minggu (11/9/2016), tidak menyadari kalau Khana berdiri tidak jauh dari situ. Sekarang Khana melihat jelas kalau Vishnu bekerjasama dengan Akash untuk melawannya. Khana merasa Vishnu sengaja bekerja di kantornya untuk mencari informasi untuk Akash.

Sementara itu, Damini membelai Meethi saat ia tertidur. Tiba-tiba Meethi terbangun tanpa sadar berjalan ke arah pintu, Damini mencoba mencegahnya lalu Meethi pingsan di lengan Damini.

Aakash mencoba menenangkan Damini yang terus menangisi Meethi. Akash akan memanggil seorang psikiater untuk Meethi. Akash meyakinkan Damini bahwa keadaan Meethi pasti akan segera membaik.

Meethi berada di kantor Akash. Dia membuka kotak makan siang dan terkejut melihat banyak makanan kesukaan Akash. Mereka bingung siapa yang telah mengirim makanan ini. Nandini dan Daksa membicarakan tentang Meethi.

Rani sedang belajar di kamar Nandini, ketika membuka laci ia melihat Idola Ganesh milik Meethi telah disembunyikan oleh Nandini. Sementara itu, polisi mencari Vishnu karena sebuah tas yang diberikan oleh Khana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya