SOLOPOS.COM - Sankrant dan Ambika (Color TV)

Uttaran Antv malam ini Ambika terus berusaha mendapatkan hati Sankrant.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Kamis (11/8/2016), mengisahkan Ambika diberi tahu Malvika jika Sankrant menolak menikah karena masih mencintainya. Ia juga tahu saat ini Sankrant tengah kebingungan, apalagi Gomti mengingatkan Sankrant untuk menjauhinya sebelum menikahi Kajri.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Meethi meminta kejujuran Sankrat. Meethi bertanya apakah Sankrant mencintai Ambika. Malvika merasa harus melakukan sesuatu agar pengaruh Meethi pada Maiyya dan seluruh keluarga berkurang. Ia ingin menghentikan pernikahan Sankrant agar Ambika bisa kembali ke  rumah dengan mudah. Tetapi Malvika tetap meyakinkan Ambika jika ia akan menyelesaikannya.

Malvika memberi tahu Ambika jika Sankrant akan datang menemuinya. Mendengar kabar tersebut, Ambika senang dan membayangkan Sankrant datang untuk meminta tanda tangannya.

Ketika Ambika melihat Sankrant memarkir mobilnya di pelataran rumahnya, ia langsung berdandan menyambut Sankrant. Di saat yang sama, Malvika mengingatkan Ambika tentang pernikahan Sankrat dan Kajri dan menanyakan apa rencana selanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya