SOLOPOS.COM - Rathore dan Tapasya (www.indiatvnews.com)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Tapasya menulis surat untuk Rathore dan pergi meninggalkan rumah.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Kamis (31/3/2016), mengisahkan Gunvanti mengingatkan Vansh untuk menjauhi Ichcha, dan Veer akan diusir pergi dari rumah jika mereka mengganggu Ichcha.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Rathore teringat Tapasya, demikian  juga Tapasya juga teringat Rathore. Tapasya menulis surat untuk Rathore dan pergi meninggalkan rumah.

Veer meminta untuk bertemu sekali lagi dengan Ruby dan dia membawa sebuah foto Ichcha dan Vansh. Rathore pulang ke rumah dan dia membuat rencana untuk mengajak Tapasya keluar.

Rathore masuk ke kamar Tapasya dan dia menemukan suratnya. Rathore menangis saat membaca surat itu. Rathore bertanya kepada Ravi, Daija dan Nani tentang Tapasya.

Rathore memberitahu semua orang Tapasya telah pergi meninggalkan rumah. Ichcha masuk ke kamar Umed dan mengambil foto Vansh bersama dengannya.

Rathore datang ke rumah keluarga Thakur dan mengatakan Tapasya telah pergi meninggalkan rumah. Nani menampar Sidarth dan menyalahkanya atas kepergian Tapasya, lalu Rathore datang. Divya mengatakan kepada Jogi Thakur mengenai Tapasya.

Rathore melihat rekaman video Sidarth, Vansh, Tapasya. Vansh berbuat tidak sopan kepada Ichcha. Veer mendorong Vansh, lalu  terjadi perdebatan antara Divya dan Jogi mengenai Tapasya. Jogi menampar Divya.

Daija marah kepada Sidarth. Rathore mengusir Sidarth dari rumah. Divya memberi peringatan kepada Nani. Rathore memberitau Ichcha bahwa Tapasya telah pergi meninggalkan rumah.

Ichcha memberitahu Veer mengenai Tapasya. Veer menjadi ragu ketika mendengar berita tersebut. Baldev dan Umed memikirkan Jogi Thakur ketika Gunvanti mengatakan sesuatu kepadanya.

Rathore teringat Tapasya. Nani berkata untuk terus berdoa di rumahnya. Veer menunjukan foto Ichcha dan Vansh kepada Ruby. Jogi Sinha dan Rathore datang dan menceritakan semua, lalu Vansh datang.

Nani sudah selesai berdoa. Vansh datang kesana dan membuat lelucon mengenai Tapasya. Rathore sangat marah. Jogi menengahi mereka dan menyuruh Vansh untuk pergi.  Ruby memberikan nomer telepon ke Veer.

Nani menangis teringat Tapasya. Rathore berbicara kepada Daija mengenai Tapasya dan Sidharth. Veer teringat Tapasya. Umed dan Baldev pergi keluar. Nani menemui Pushkar dan Rohini.

Ruby mengancam Vansh lewat telpon. Vansh marah dan memutuskan memberi pelajaran kepada Ichcha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya