SOLOPOS.COM - Pemain Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv laris ditonton masyarakat Indonesia.

Solopos.com, SOLO — Penggemar Uttaran Antv berbahagia karena artis-artis pemain serial India tersebut tiba di Indonesia hari ini, Jumat (18/3/2016). Untuk menyambut kedatangan artis-artis India ini, para fans menggaungkan tanda pagar (tagar) atau hashtag #WelcomeCastUttaranMahaputra, di media sosial Twitter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terpantau pada tagar #WelcomeCastUttaranMahaputra, Jumat pagi, sejumlah penggemar mengaku berdebar-debar menunggu kedatangan idola mereka, seperti Tina Dutta (pemeran Ichcha), Nandish Sandhu (Veer), Rashami Desai (Tapasya), Pratima Kazmi (nenek Tapasya), serta artis Faisal Khan yang bermain di serial Mahaputra.

Getar getir nunggu kedatangan mereka #WelcomeCastUttaranMahaputra,” tulis @MPlovers2.

#welcomecastuttaranmahaputra makin berdebar debar engga sabar nunggu si ganteng Faisalkhan,” tulis @febriar23.

Deg deg ser hatiku menunggu @faisalkofficial  #WelcomeCastUttaranMahaputra,” tulis @ccitra059  30.

Salah satu kru dari panitia yang menghadirkan para bintang India tersebut, Yasin, melalui akun Twitter-nya @akangobet, memberi informasi, jadwal kedatangan pesawat para pemain Uttaran Antv sekitar pukul 11.55 siang WIB.

“Yuk, lagi Otw bandara nih bareng kru @whatsonANTV @TabloidBintang #WelcomeCastUttaranMahaputra,” tulis @akangobet.

“Kang @akangobet Icha sm Veer udh nyampe di Bandara blom???? #WelcomeCastUttaranMahaputra,” tanya @dorayendang27.

Belom, pesawat mereka mendarat jam 11.55 WIB #WelcomeCastUttaranMahaputra,” tulis @akangobet.

Dilansir Solopos.com sebelumnya, Tina Dutta, Nandish Sandhu, dan Pratima Kazmi, datang berbarengan. Sementara Rashami Desai terbang dengan pesawat berbeda. “Rashami Desai datang sendiri. Pesawatnya lebih pagi,” kata Monica Desideria, GM Marketing Communication Antv.

Meski dipersatukan di serial Uttaran, hingga menikah Nandish Sandhu dan Rashami bercerai saat mereka sama-sama masih membintangi serial Uttaran. Konon, konflik ini masih berlanjut hingga saat ini.

Rashami Desai dijadwalkan akan muncul di acara Pesbukers Jumat sore. Nah, bagi Anda yang ingin bertemu dengan para artis India tersebut, silakan datang ke Sumarecon Bekasi, Minggu (20/3/2016), dalam Meet and Greet Uttaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya