SOLOPOS.COM - Jumpa pers menjelang HUT Antv (An.tv)

Uttaran Antv datang ke Indonesia untuk memeriahkan HUT Antv.

Solopos.com, JAKARTA – Pemeran Ichcha di serial Uttaran Antv mengaku sangat senang di Indonesia. Kesempatannya tinggal di Indonesia dimanfaatkan dirinya untuk mencoba kuliner Indonesia, bahkan ia mengaku sangat suka nasi goreng.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya sangat senang diundang Antv dan merasa tersanjung hadir memeriahkan ulang tahun Antv. Saya enjoy banget, apalagi makanannya enak-enak. Saya suka nasi goreng,” katanya dalam jumpa pers menjelang HUT Antv di Jiexpo Kemayoran seperti dikutip Solopos.com dari situs resmi Antv, Senin (21/3/2016).

Ekspedisi Mudik 2024

Sementara Rashami Desai, pemeran Tapasya  juga mengaku merasa surprise dengan sambutan fans-nya di Indonesia.”Terima kasih atas sambutan hangat semuanya. Saya amat bahagia berada di Indonesia,”katanya.

Tapi sayang, Rashami mengaku tak bisa meng-ekspore makanan Indonesia karena ia seorang vegetarian.”Tapi Ruben menyarankan saya makan gado-gado, nanti saya coba,” katanya.

Pemeran Uttaran, juga pemeran utama serial Mahaputra, Feisal Khan, dan pemeran Arjuna di Mahabharata, Shaheer Seikh berkolaborasi dengan para bintang Pesbukers akan main bersama dalam segmen 1001 Kisah di ANTV yang akan disiarkan langsung dari Kemayoran Rabu(23/3/2016) malam.

“Saya amat senang bisa berperan di acara ini,”kata pemeran Veer, Nandish Sandhu.

Sementara Shaheer, sang arjuna  juga mengaku amat senang mendapatkan peran dalam ulang tahun Antv kali ini.”Tahun lalu juga saya ikutan main di HUT Antv, namun kali ini saya akan main lebih baik lagi,” ucap mantan kekasih Ayu Ting Ting ini.

Seusai jumpa pers mereka langsung menggelar rehersal di panggung  yang akan digunakan  pagelaran besok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya