SOLOPOS.COM - Meethi Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Ratna Bai tiba-tiba muncul dan membeberkan rahasia Nandhini.

Solopos.com, SOLO – Serial Uttaran Antv, Rabu (7/9/2016), berlanjut kisah tragis Mauli digelandang ke kantor polisi, sementara Malvika memohon agar Mauli dibebaskan karena ia tidak bersalah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Polisi tetap membawa Mauli. Sebelum keluar dari rumah, Mauli memperingatkan Nandini. Setelah kejadian itu, Nandini pura-pura pingsan. Aakash segera menolong Mauli. Meethi hanya pasrah dan tidak bisa bicara atau berkomentar.

Ketika Nandini sadar, ia melihat Meethi sudah berada di sampingnya. Nandhini sengaja menyindir Meethi sebagai cucu seorang pelayan. Sindiran tersebut membuat Meethi merasa tidak tahan dan lalu pergi meninggalkan Nandini.

Aakash menyewa seorang pengacara untuk Mauli. Aakash juga penasaran apa alasan Mauli membakar rumah yang membahayakan nyawa ibunya. Meethi yakin jika Mauli tidak memiliki alasan untuk melakukan aksi pembakaran. Meethi mendengar Maiyya memberi tahu Gomti jika ia ingin segera mengusir Nandini dari rumahnya.

Meethi kemudian pergi ke Kafe Maratha atas permintaan Aakash. Ratna Bai muncul dari belakang dan mereka terkejut satu sama lain. Ratna Bai masih merasa kesal karena Meethi lah yang menyebabkan dirinya masuk penjara. Namun ia masih mau memberi tahu Meethi bahwa Chameli yang sebenarnya bernama Nandini adalah seorang pembohong.

Ratna Bai kemudian bercerita jika Nandini bisa membuat orang lain berada dalam masalah, dan alasan mengapa ia masih mengejar Aakash karena ia hanya mengejar kekayaannya.

Nandini sendiri sebenarnya tidak tahu siapa ayah Rani sebenarnya. Meethi tidak peduli jika Rani adalah putri Nandini atau bukan, ia hanya merasa Rani sekarang adalah miliknya dan milik Aakash.

Setibanya di rumah, Meethi bertanya pada Nandini apa yang diinginkan sebenarnya di rumah ini. Nandini menjawab dengan lantang jika ia hanya ingin memiliki rumah ini dan menjadi istri Akash.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya