SOLOPOS.COM - Mukta Uttaran (Twitter)

Uttaran Antv Rathore menemukan rekaman Ekadish dan Chaubey.

Solopos.com, SOLO – Jogi, Damini, Divya pergi ke rumah Vishnu, menyusul kemudian Rathore dan Sumitra. Mukta di serial Uttaran Antv, Selasa (12/7/2016), kemudian menjelaskan kepada mereka jika kesalahpahaman antara dirinya dan Vishnu telah selesai. Tak lama kemudian, Jogi menawarkan Vishnu bisnis di Kanha, tetapi ia ditolak. Akhirnya, Mukta membawa Vishnu ke perusahaan Yuvaan untuk mencoba wawancara.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Di tempat lain, setelah Sankrant melihat foto Ambika, Aakash diceritakan dalam laman An.tv, Selasa, datang dan memintanya untuk secepatnya pulang ke rumah. Sementara Ekadish sedang memberi tahu Meethi tentang apa yang sesungguhnya terjadi, namun Meethi tidak begitu saja percaya. Ekadish lalu mengakui jika apa yang ia telah perbuat tak lepas dari perilaku Ambika.

Ketika Ekadish dan Meethi tiba di rumah, mereka melihat semua orang terlihat tegang. Tak lama kemudian, Aakash memberi tahu jika alasan di balik penangkapan Ekadish adalah karena telah berusaha untuk menculik Meethi, sehingga membuat Aakash menjadi marah kepada Ekadish. Sementara di kediaman Chaubey, Rathore mendapatkan rekaman antara Ekadish dan Chaubey.

Meethi memberikan hadiah ulang tahun pernikahan kepada Aakash, setelah itu mereka langsung berdoa. Sementara itu, ketika Ambika berdebat dengan Ekadish, muncul ide darinya untuk memfitnah Ekadish di depan anak-anak.

Ambika memecahkan botol kaca, lalu ia dengan sengaja ia menginjaknya dan berteriak sehingga membuat orang-orang di rumah mendatanginya.

Semua perhatian tertuju ke Ambila, padahal Ekadish ingin sekali memberitahu kejadian yang sebenarnya. Di saat yang sama, Rathore datang ke rumah Bundela dan di depan semua orang dia memutar rekaman dalam bentuk CD tentang Ekadish yang ia temukan di rumah Chaubey.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya