SOLOPOS.COM - Rathore di Uttaran (www.colorstv.com)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Rathore tidak bisa memafkan kesalahan Ambika.

Solopos.com, SOLO – Rathore tidak bisa memaafkan Ambika atas apa yang telah dilakukan kepada Meethi. Meethi mengatakan bahwa mereka harus melupakan masa lalu karena hal itu hanya akan merugikan masa depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mukta memegang tangan Vishnu ketika mereka mencoba tidur tapi mereka berdua tidak bisa tidur. Di sisi lain, Meethi juga tidak bisa tidur, begitu pun dengan Aakash. Meethi memikirkan apa yang dikatakan Mukta kepada Aakash.

Meethi menelpon Aakash untuk membicarakan kencan makan malam mereka. Dia tidak memberitahu Vishnu dan Mukta yang bergabung dengan mereka. Aakash ingin berbicara dengannya tentang perilaku Vishnu.

Meethi mondar-mandir di rumahnya khawatir karena tidak ada kabar dari Aakash. Dia mencoba untuk menghubunginya tapi sibuk.

Vishnu melihat Yuvraj dan mulai mengikutinya. Yuvraj yang mengamatinya dari kejauhan, kaget melihatnya akan kembali. Yuvraj mengingatkan Vishnu bahwa ia datang ke sini untuk melihat seseorang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya