SOLOPOS.COM - Tapasya di Uttaran Antv (www.ibnlive.com)

Uttaran Antv kali mengisahkan kehidupan baru Tapasya dan Rathore.

Solopos.com, SOLO — Tapasya tengah menikmati kehidupannya yang serba berkecukupan bersama Rathore. Sementara Veer di serial India Uttaran Antv hari ini, Minggu (13/3/2016), merasa galau karena tak bertemu dengan Ichcha.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Veer di Uttaran Antv hari ini menunggu kedatangan Ichcha di suatu tempat, sesuai pesan yang ia titipkan kepada Avinash. Sayang, hingga hujan turun deras pun tak terlihat batang hidung Ichcha.

Ekspedisi Mudik 2024

Veer merasa usaha terakhirnya untuk bertemu dengan Ichcha telah pupus. Dengan gontai, ia pulang ke rumah. Anggota keluarganya menyambut kedatangan Veer dengan sedih. Veer mengatakan bahwa Ichcha tak bersedia menemuinya.

Veer termenung sendiri di kamar. Ia berusaha meneguhkan niatnya untuk pergi dari India dan berharap tidak akan mengganggu kehidupan Iccha. Ia berencana pergi ke Amerika.

Sementara itu, di rumah Rathore, nenek Tapasya, Nani, menasihati cucunya. Nani menasihati Tapasya untuk memikirkan lagi kelanjutan hubungan mereka. Menurut Nani, Rathore bukan pria baik-baik. Dengan kekayaan yang melimpah, Rathore bisa saja selingkuh dengan wanita lain.

Diam-diam, Tapasya memikirkan nasihat Nani soal kesetiaan Rathore kepadanya. Namun, tiba-tiba Rathore datang dan menatapnya dengan penuh perhatian. Rathore memberi hadiah gelang anak-anak.

Tapasya terbahak untuk sesaat karena mengira Rathore salah membelikan hadiah. Rathore menjelaskan bahwa gelang itu sengaja ia beli untuk anak-anaknya kelak. Rathore mengungkapkan keinginannya memiliki anak dari Tapasya. Lantas, ia memberikan hadiah kalung untuk Tapasya dan memakaikannya.

Keesokan harinya, Veer di Uttaran Antv mengungkapkan keinginannya pergi ke Amerika kepada seluruh anggota keluarganya. Ibu, ayah, dan kakek Veer kaget bukan kepalang dan berusaha menahan Veer. Sayang, Veer tetap ingin pergi dan membulatkan tekat tak akan pernah pulang ke India lagi. Ia berpamitan dan meminta doa dari seluruh keluarganya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya