SOLOPOS.COM - Uttaran (en.wikipedia.org)

Uttaran Antv kali ini mengisahkan penangkapan Rathore.

Solopos.com, SOLO — Nasib malang menimpa Rathore. Ia dituduh sebagai pembunuh dalam kematian Nirbhy. Dalam episode Uttaran Antv kali ini, Sabtu (18/6/2016), Shambu yang memberitahukan hal tersebut kepada Aghat.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Ketika panggung untuk pernikahan Vishnu didekorasi, Tapasya datang membawa perhiasan dan memberikannya kepada Meethi dan ketika Vishnu ingin berbicara dengan Meethi, ia tidak diperbolehkan sebelum pernikahan nanti.

Vishnu lalu menemui Mukta dan menyatakan cintanya serta memberi tahu semuanya tentang Meethi dan meminta Mukta untuk berbicara dengan Meethi. Setelah itu, Mukta menulis tentang rasa cintanya pada Vishnu melalui surat yang sengaja ia taruh di atas tempat tidur lalu pergi. Tak lama kemudian, Sumitra datang dan mengambil surat tersebut lalu membacanya sehingga tahu tentang cinta Mukta dan Vishnu tetapi merahasiakannya dari Meethi.

Di tempat lain, Aakash mengambil tasnya dan datang ke kamar Meethi lalu mengembalikan tali pernikahan Meethi dan pergi ke Aatisgarh. Pada saat yang sama Meethi menyadari bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Aakash namun semuanya sudah terlambat.

Ketika Aakash duduk di dalam bis ke Aatisgarh, ia merasa mendengar suara yang menyerupai suara Meethi dan memutuskan untuk kembali kepada Meethi.

Ketika persiapan pernikahan telah selesai dan siap memulai acara, para tamu pun mulai berdatangan dan Rathore ingin mengumumkan berita baik tentang Mukta. Namun, Ekadish datang ke rumah dengan polisi dan memberikan dugaan bahwa Rathore telah membunuh saudaranya dan meminta polisi untuk menangkapnya.

Polisi langsung menangkap Rathore dan membawanya pergi, sehingga terjadi perdebatan antara Ekadish dan Damini. Namun pada saat yang sama Meethi datang dan Damini pun langsung memberi Meethi izin untuk menikah dengan Vishnu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya