SOLOPOS.COM - Tapasya Uttaran (photos.raftaar.in)

Uttaran Antv siang ini mengisahkan Rathore mencari tahu masa lalu Tapasya.

Solopos.com, SOLO – Uttaran Antv, Selasa (29/3/2016), Veer memikirkan siapa dalang di balik semua pemasalahan yang terjadi. Veer mengatakan kepada Ichcha kalau Tapasya tidak terlibat. Ichcha senang mendengarnya dan menyuruh Veer untuk selalu waspada kepada Chanda. Rathore teringat omongan Veer dan mencoba mencari tahu masa lalu Tapasya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ichcha membeli baju baru untuk acara Havan. Vansh datang dan menanyakan baju untuknya. Semua orang hadir dalam acara ulang tahun Kanha. Damini juga datang. Vansh meminta berkat dari Damini,  tetapi Damini menolaknya.

Panditji meminta Kanha duduk di dekat Havan dan meminta Veer duduk di sebelah Kanha. Ichcha ingin ikut duduk di sebelah Veer tetapi Panditji melarangnya. Gunvanti juga melarangnya. Vansh datang dan duduk di sebelah Ichcha. Ichcha berdiri dan kesal. Umed marah kepada Gunvanti.

Damini bertanya kepada Gunvanti, tetapi Gunvanti memarahinya. Divya mengajak Jogi datang ke acara doa. Tetapi Jogi menolaknya. Pushkar dan Rohini terkejut melihat Vansh.

Panditji menyuruh setiap orang setelah berdoa untuk membuang semua barang-barang ke air. Gunvanti, Vansh, Veer, dan Ichcha datang ke kuil. Ruby menemui Vansh dan menyuruhnya menjauhi Ichcha. Rathore memarahi mereka berdua.

Jogi berkata kepada Damini bahwa mereka perlu bantuan polisi untuk mengetahui tentang Vansh. Gunvanti mengganti kepemilikan propertinya atas nama Vansh. Terjadi adu argumentasi antara Nani dan Sidarth. Veer bertanya kepada Ichcha mengenai Vansh.

Jogi memberitau Divya kalau acap akan datang ke rumah. Vansh menemui Ruby tetapi Pushkar melihatnya dan dia bersembunyi.

Jogi memberikan poto Vansh ke Acap dan memintanya untuk melakukan investigasi. Ichcha menjemput Kanha ke sekolah. Tapi dia baru mengetahui bahwa Kanha sudah dijemput oleh pamannya.

Ichcha menelpon Veer dan Veer memintanya untuk pulang. Ichcha mencari Kanha di rumahnya dan bertanya kepada Gunvanti keberadaan Vansh. Terjadi perdebatan antara mereka berdua. Vansh mengatakan tidak menculik Kanha.

Ichcha sangat mengkhawatirkan Kanha. Veer tiba di rumah dan menanyakan Kasa kepada Vansh. Damini bertanya kepada Damini mengenai investigasi polisi. Vansh meminta Veer dan Ichcha untuk menghentikan investigasi polisi yang diminta oleh Jogi dan dia akan mengembalikan Kanha.

Ichcha menelpon Jogi untuk menghentikanya. Divya berkata kepada Jogi untuk tidak ikut campur urusan keluarga Bundela. Di daerah Ramghat sebuah mobil berhenti di dekat Ichcha dan Veer dan melepaskan Kanha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya