SOLOPOS.COM - Visnhu dan Meethi (www.india-forums.com)

Uttaran Antv menceritakan Visnhu dan Yuvraj bertengkar.

Solopos.com, SOLO – Yuvraj di kelanjutan Uttaran Antv, Rabu (20/7/2016), melihat foto Mukta di layar proyektor, dia membelai foto itu. Tak lama kemudian ia mengirim pesan singkat (SMS) ke nomor Mukta, Vishnu yang mengetahui SMS tersebut langsung menghapusnya dari ponsel Mukta.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Setelah mengetahui ada kiriman SMS dari Yuvraj, Vishnu mulai curiga dengan perilaku Mukta. Sementara itu, Yuvraj menunggu Mukta di sebuah restoran. Sambil menunggu kedatangan Mukta, ia menyiapkan minuman.

Setelah beberapa saat menunggu, Yuvraj dikejutkan dengan kehadiran Vishnu yang langsung menanyakan apakah Yuvraj sedang menunggu istrinya. Yuvraj berusaha menjelaskan, namun Vishnu sudah tak bisa menerimanya. Akhirnya terjadi pertengkarang dan Vishnu berhasil melumpuhkan Yuvraj.

Vishnu kemudian berniat memberi tahu Mukta dan semua orang di rumah, sementara Yuvraj merasa harus meninggalkan kota ini. Di perjalanan pulang Vishnu menelepon Mukta, tapi suara bising menyebabkan Mukta tidak bisa mendengar suaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya