SOLOPOS.COM - Meethi dan Rani (Youtube)

Uttaran Antv malam ini mengisahkan Meethi reka berkorban untuk Rani.

Solopos.com, SOLO – Sinopsis Uttaran Antv, Senin (22/8/2016) diawali dengan kisah Mukta berlinang air mata memeluk anaknya. Ia yakin Vishnu akan menemukan jalan keluarnya. Akash memutuskan pergi ke polisi, Vishnu sangat khawatir Rani Bai akan marah.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Malvika meminta Ambika bersabar. Akash menjamin Vishnu bahwa anak buah Rani Bai tidak akan mendekati rumahnya  setelah mendapat perlindungan dari polisi. Sementara itu, Ratna Bai merasa Vishnu dan Mukta menantang mereka.

Nani sangat kesal dengan keputusan yang diambil oleh Meethi dan Mukta yang tetap mempertahankan melindungi Rani. Nani tidak mengerti mengapa mereka mau mengorbankan segalanya. Nani kesal dengan Meethi yang sangat mencintai Rani. Hidup Manav dipertaruhkan hanya karena gadis itu.

Meethi datang ke kamar Rani tetapi kosong. Dia khawatir pada Rani. Mukta ketakutan mendapat telpon dari orang yang tidak dikenal yang sebenarnya Rani Bai. Ia kesal Mukta telah lapor kepada Polisi. Rani Bai memberi kesempatan terakhir pada Mukta yang ketakutan sambil memeluk Manav anaknya.

Mukta dan Vishnu mengikuti saran Meethi untuk segera pergi dari rumahnya mencari tempat yang aman. Tetapi Ratna Bai dan anak buahnya berhasil menghadang Mukta dan Vishnu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya